Tren Properti 2014

Jan 13, 2014   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Marak pembangunan di awal 2014 terutama property seperti perumahan maupun apartemen menjadi magnet tersendiri, kebanyak dari para pembeli membeli properti tak lagi sebagai hunian mereke namun sebagai investasi jangka panjang, karena nilai property tertelebih lagi di hunian emas akan meningkat disetiap tahunnya dimana lokasi menjadi faktor penting yg disusul dgn fasilitas.

Oleh karena itu Sebelum membeli properti, ada baiknya Anda pandai-pandai memilih tempat yg potensial dan saat yg tepat tuk berinvestasi.

Setidaknya hal itu di banyak dikemukan oleh para pengemat property bahwa tidak semua hunian atau properti dapat dijadikan investasi. Sebelum membeli, seorang konsumen seharusnya memperhatikan info properti yg berkembang, terutama tuk wilayah-wilayah mana yg sedang dan akan berkembang.

Salah satu yang sedang dilirik di awal tahun 2014 adalah berinvestasi di Properti Apartemen.

Nah untuk mendapatkan apartemen yang tepat, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan seperti:

  • Lokasi merupakan masalah pertama yang perlu diperhatikan. Lokasi yang bebas banjir, strategis merupakan faktor penting bagi seseorang untuk membeli atau menyewa sebuah apartemen. Biasanya orang mengangap sebuah lokasi strategis berarti dekat dengan tempat umum serperti mushola, SPBU, supermarket / pasar, jalan besar dan lainnya. Lokasi juga menentukan harga; semakin strategis semakin mahal.

Bassura City terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 1 A, Jakarta. Berlokasi strategis, dekat dengan akses pintu TOL dalam kota dan TOL JORR, selemparan batu dengan Stasiun Kereta Api, halte Busway, Terminal transportasi. Berjarak hanya ±9 KM menuju kawasan CBD Kuningan-Sudirman.

  • Fasilitas seperti kolam renang, tempat gym atau lainnya harus terawat dengan baik. Fasilitas biasanya akan disediahkan oleh manajemen dan mereka yang mengurusnya . Nah, fasilitas –fasilitas tersebut harus terjaga dan dimaintancedengan baik.

Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep mixed Use Development, yaitu sebuah kawasan yang memadukan antara hunian ( apartemen, hotel ) dan commercial area ( shopping mal, office, cinema, convention hall, sport facilities, education center, health care ).

 

  • Transportasi, bila sebuah unit hunian atau tempat bekerja banyak dilalui oleh transportasi umum, ini adalah suatu kelebihan, Apalagi hunian atau tempat bekerja Anda dekat dengan Bandar Udara Internasional dan Pelabuhan. Hal ini juga dapat menjadi pertimbangan dalam pilihan Anda.

 

  • Desain dan Kondisi apartemen merupakan hal penting yang tidak boleh dilupakan. Untuk mengecek desain dan kondisi mengharuskan kita datang ke lokasi. Untuk apartemen baru memang biasanya kondisinya pasti masih baru jadi Anda hanya perlu mengecek besar ruangan dan desainnya. Sedangkan untuk apartemen lama, Anda harus memastikan kondisis apartemen tersebut memang dalam keadaan baik. Supaya  kedepannya Anda tidak perlu merogok kocek untuk memperbaiki apartemen yang baru di beli.

Bassura City berdesign minimalis. Dengan bentuk yang simple, dinamis minimalis  tetapi elegan akan memberikan efek semangat dan energi yang dinamis kepada siapa saja yang akan menjadi penghuninya.

 

  • Kualitas properti, Kualitas dan kondisi bangunan juga harus dipertimbangkan sebelum membeli/menyewa unit hunian atau perkantoran. Periksalah hunian atau tempat bekerja yang akan Anda pilih tersebut secara langsung. Lihatlah jika ada kerusakan yang terjadi. Kalaupun terdapat hal-hal tersebut, ini bukan berarti properti yang Anda lihat tidak dibangun dengan baik. Anda perlu mengkomunikasikan hal ini dengan pemilik, terutama jika Anda masih tertarik dengan unit hunian atau tempat bekerja tersebut. Mungkin pemilik akan melakukan renovasi atau perbaikan yang akan ditanggung biayanya oleh dia sendiri
  • Manajemen yang kooperatif dan baik akan sangat membantu. Tidak ada orang yang suka tinggal di apartemen yang manajemennya galak dan tidak mau tahu. Suasana apartemen tidak hanya ditentukan oleh orang-orang yang tinggal di setiap set apartemen saja tetapi pengelolanya.

 

 

Dari penjabaran kami diatas, maka Anda tidak akan ragu lagi untuk menentukan pilihan di Bassura City.

Segera kunjungi  :

–       Kantor Pemasaran Bassura City di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 0231-859-10000 atau

–       Marketing Galery Bassura City di Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta Selatan

Telp : 021- 2931.7037.

 

Pada intinya dalam menentukan sebuah investasi pada propert diperlukan pengamatan yang teliti dan tidak lupa insting dalam melihat prospek.

 

Salam dari Bassura City.. Better City Better Life..

 

( Sumber : kompas.com & beberapa sumber lainnya )

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!