Tren Desain “Jadul” Tetap Menarik

Aug 14, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Desain interior yang populer dalam satu periode tertentu belum tentu tetap populer pada periode selanjutnya. Hanya saja, beberapa desain sebenarnya cukup praktis dan bisa membuat rumah tampak lebih menarik.

Diambil dari Domaine, berikut ini beberapa desain “jadul” atau desain yang pernah populer, tetapi tetap layak disimak.

Pertama-tama, ingatkah Anda dengan hiasan dinding dari piring-piring cantik? Dalam jumlah dan pilihan warna yang tepat, memajang piring-piring ini di rumah bernuansa minimalis pun tetap tampak menarik. Piring-piring bercorak tradisional, atau piring yang dibuat dengan cara tradisional, bisa diseimbangkan dengan furnitur bergaya modern serta elemen bernuansa industrial.
Kedua, ingatkah Anda dengan hiasan dapur berupa gambar-gambar binatang pada keramik di permukaan backsplash? Tren ini sebenarnya masih menarik, terutama jika Anda ingin membuat dapur bernuansa country dan berpenampilan rustic. Anda hanya perlu membatasi jumlah hiasan tersebut. Seimbangkan juga dengan penggunaan ornamen dari patina, lantai kayu, dan lemari dapur berlapis cat.
Ketiga, cobalah kembali menggunakan dua palet warna untuk interior ruangan dalam rumah Anda. Membatasi jumlah palet warna yang akan Anda gunakan dapat menyatukan berbagai gaya dekor dan tampilan. Anda hanya perlu menyingkirkan warna-warna yang terkesan ketinggalan zaman, seperti paduan warna biru muda dan coklat, serta merah muda dan hijau kelly.
Terakhir, cobalah membuat rumah minimalis bernuansa putih lebih feminin dengan gaya dekor ala Rachel Ashwell. Anda mungkin masih ingat dengan gaya dekor berhias bunga-bunga abstrak. Padukan gaya tersebut dengan furnitur bergaya midcentury modern dan kontemporer.
Sumber :
kompas.com
Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!