Tips Sukses Investasi Properti

Feb 24, 2014   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Banyak orang beranggapan properti merupakan salah satu pilihan utama investasi terbaik. Bahkan, pada saat ekonomi pasang surut, properti tetap menjadi investasi menguntungkan.
Persoalannya, terkadang investor terjebak dalam investasi properti. Mereka bisa keliru lantaran masih menggunakan emosi saat memilih dan menentukan properti sebagai investasi. Lantas, bagaimana memilih investasi properti yang memberi hasil maksimal?

Setidaknya ada sekitar lima unsur penting bagi calon investor untuk memilih dan menentukan investasi properti.

Pertama, calon investor harus jeli melihat waktu yang tepat untuk membeli properti. Prinsipnya adalah membeli di saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi.

Kedua, calon investor harus memilih lokasi prima. Istilah properti berdasarkan lokasi, lokasi dan lokasi menurutnya sangat tepat digunakan. Lokasi pusat kota merupakan kawasan berprospek dengan jaminan kenaikan terus menerus atau lokasi dengan kemungkinan harga akan terus meningkat dengan adanya pembangunan.

Lokasi strategis dan prospektif biasanya berada di segitiga usaha perkantoran, bisnis dan pertumbuhan ekonomi. Di Jakarta lokasi tepat untuk menanamkan investasi properti.

Ketiga, calon investor harus memperhatikan sumber pembiayaan. Di sini, investor harus kreatif apakah memilih kas, kredit atau kas bertahap untuk membiayai investasi. “Tergantung kemampuan investor dan keadaan,”.

Keempat, calon investor perlu mencermati apa saja jenis investasi yang berprospek. Jenis properti berupa kantor, kondominium dan ritel masih prospektif sebagai lahan investasi.
Pengembalian kapitalisasi ketiga jenis properti ini memberikan jaminan yang lebih cepat.

Kelima dan tidak kalah pentingnya memilih pengembang yang memiliki reputasi pada bisnis. Bagi calon investor penting untuk melihat pengembang agar investasi yang ditanamkan bisa menghasilkan. Ketepatan waktu, kualitas dan ketepatan sesuai kontrak harus menjadi pertimbangan  utama.

Bassura City bisa menjadi pilihan untuk Anda..

Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep Mixed Use Development, yaitu sebuah  kawasan yang memadukan antara hunian ( apartemen, hotel ) dan commercial area ( shopping facilities, office, convention hall, sport facilities, education center, health care ).

Miliki segera unit Apartemen Bassura City, Tower Alamanda Harga Mulai Rp. 290 Juta-an.

 

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :

–      Kantor Pemasaran Bassura City di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021-859-10 000 atau

–      Marketing Galery Bassura City di Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta

Telp : 021- 2931.7037.

Semoga tulisan ini bermamfaat untuk menambah wawasan Anda.

Selamat beraktifitas.. salam dari Bassura City.. Better City.. Better Life..

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!