Tips Sederhana Untuk Mendesain Kamar Mandi Minimalis

Dec 2, 2014   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang wajib ada di setiap rumah. Fungsi kamar mandi selain untuk membersihkan diri juga selalu dijaga kebersihan dan keindahannya. Banyak orang yang rela berinvestasi untuk properti kamar mandinya agar tampilannya lebih berkesan dan nyaman. Anda juga bisa mendesain kamar mandi minimalis Anda untuk relaksasi seperti layaknya relaksasi di salon-salon langganan Anda.

Desain-kamar-mandi-kecil-minimalis-dan-sederhana-tiny-bathroom-ideas-bathroom

Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, jangan takut untuk bereksperimen dengan desain kamar mandi minimalis sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dewasa ini, desain kamar mandi minimalis sudah semakin beragam dan kreatif. Anda juga bisa menuangkan ide-ide kreatif Anda untuk mendesain kamar mandi impian Anda. Bak dan kloset bukan lagi menjadi barang yang wajib ada di kamar mandi Anda karena semua perabotan sudah bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Secara umum, ada tiga jenis kamar mandi yang bisa Anda modifikasi desainnya. Desain kamar mandi yang pertama adalah kamar mandi basah. Desain ini adalah desain yang paling banyak digunakan di rumah-rumah. Perabotan utama yang wajib tersedia adalah bak dan kloset yang letaknya bersebelahan.

Ciri khas dari desain kamar mandi basah terletak pada lantainya yang sering basah karena terkena cipratan air. Selain menggunakan bak, Anda juga bisa menggunakan shower untuk membersihkan badan. Lokasi tempat untuk menyimpan dan menggunakan shower  juga bisa disesuaikan dengan ruangyang ada, tidak selalu bersebelahan. Ukuran dari desain kamar mandi minimalis juga bisa disesuaikan dengan luas rumah minimalis, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Desain yang kedua adalah desain kamar mandi minimalis untuk setengah kering. Desain ini merupakan desain yang paling cocok untuk rumah Anda yang minimalis. Dua item utama yang biasa tersedia didalam kamar mandi ini adalah shower dan kloset. Aksesoris yang biasanya ada adalah tirai atau tembok yang membatasi area basah dan kering sehingga kamar mandi Anda lebih rapi.

Untuk Anda yang menyukai kamar mandi kering tanpa takut lantainya menjadi basah atau becek setelah mandi, Anda bisa menggunakan desain kamar mandi kering. Peralatan utama yang digunakan untuk mandi adalah penggunaan bath tub. Bagi Anda yang suka berendam, tentu saja penggunaan bath tub ini sangat membantu. Desain ini juga sangat cocok untuk Anda yang mempunyai rumah minimalis karena desain seperti ini tidak membutuhkan ruangan yang besar.

Lalu bagaimana cara mendesain kamar mandi yang baik? Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, salah satunya adalah pemilihan tema kamar mandi yang unik. Tentukan tema yang disesuaikan dengan hobi atau selera Anda. Hal ini bertujuan untuk memberikan tampilan visual yang mengesankan.

Jangan lupa untuk menyesuaikan isi perabotan kamar mandi dengan denah dan desain yang sudah ada sebelumnya. Jangan menyimpan terlalu banyak barang yang kurang dibutuhkan. Semakin sedikit barang yang disimpan, semakin besar pula ruang yang diberikan didalam kamar mandi dan Anda pun bisa menggunakan kamar mandi dengan nyaman dan rileks.

 

Sumber : Popeti.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!