TIPS MENGELOLA RUANG GERAK APARTEMENT UNTUK PERKEMBANGAN BALITA

Jun 10, 2013   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Para keluarga muda masa kini memilih kehidupan yang efisien dan minimalis. Jadi, tak aneh apabila banyak kini memilih apartemen sebagai tempat tinggal.

Meskipun setiap unit apartemen di masa kini relatif kecil dibandingkan dengan rumah non-apartemen, ruang gerak untuk anak biasanya cukup terjamin karena ada playground.

Bagi Anda yang tinggal di apartemen, berikut tips mengelola ruang gerak, agar si balita bisa bertumbuh dan berkembang optimal.

•    Ruang yang cukup untuk bergerak di dalam unit apartemen Anda. Untuk itu, Anda sekeluarga harus punya manajemen cermat seputar pemilihan dan peletakan perabot serta mainan anak

•    Ruang gerak outdoor yang cukup. Sebelum memilih sebuah apartemen pastikan ada ruang gerak cukup di ruang terbuka. Misalnya, play ground, kolam renang, lapangan olahraga dan lainnya.

•    Udara segar dan kesempatan bersosialisasi dengan teman sebaya. Jadwalkan secara rutin kegiatan bermain di luar unit apartemen. Bisa di taman atau playground. Kalau memang agak sulit menemukan teman seusia di apartemen,

Anda bisa membuat janji dengan para sahabat yang punya anak seusia dan mengajak main ke apartemen Anda. Atau, teman anak di prasekolah.

 

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!