Tips Membersihkan Peralatan Dapur Berminyak

Oct 16, 2013   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Selamat Pagi ..

Bagaimana perayaan Idul Adha kemarin? Aneka hidangan masakan berminyak pastilah menjadi salah satu menu utama dihari perayaan Idul Adha kemarin. Gulai Kambing, Tongseng, Sambal goreng hati, sop kambing, atau bahkan tongseng.

Ketika mengadakan pesta atau sebuah acara di rumah tentu menyisakan peralatan dapur dengan bau aromatik, penuh dengan lemak, minyak dan juga noda. Membersihkan peralatan dapur dan seisinya yang kotor tentu merupakan tugas kompleks, tetapi dengan bantuan alat-alat pembersih membantu menyingkirkan noda membandel juga peralatan berminyak.

Kami coba berikan sedikit informasi alat-alat apasajakah yang bisa membantu Anda untuk membersihkan peralatan dapur berminyak :

1.       Kertas Grease (Grease Paper)

Mungkin Anda terkejut, tetapi kertas grease mampu menyingkirkan lemak membandel, gosok kertas greaseproof pada peralatan dapur yang berlemak. Setelah selesai menggosok, baru cuci peralatan dapur tersebut seperti biasa.

2.       Baking Soda

Alat dapur yang telah mengering dapat di atasi dengan baking soda. Taburkan baking soda ke dalam spons dan mulai membersihkan.

3.       Cuka

Cuka efektif untuk peralatan dapur yang berminyak, campurkan cuka dengan air selama beberapa menit. Untuk hasil lebih baik, gunakan kain katun untuk menyeka peralatan dapur yang berinyak.

4.       Lemon

Campurkan lemon dengan sedikit baking soda untuk menuci peralatan bernoda. Campuran ini tidak hanya membersihkan lemak, tetapi juga membuat peralatan bersih bersinar.

Semoga artikel kami bisa bermamfaat untuk Anda.

Selamat beraktifitas kembali.

Salam dari Bassura City.. Better City.. Better Life..

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!