Tahun Kuda Kayu, Jangan Utak Atik Bagian Ini

Apr 15, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

JAKARTA – Dalam kalender China, tahun 2014 disebut juga dengan tahun kuda kayu. Jika Anda ingin menata rumah, ada beberapa posisi yang harus Anda hindari. Menurut ilmu Feng Shui, terdapat sembilan bintang.

Kesembilan bintang itu mempengaruhi kehidupan manusia. Dalam menata rumah, ilmu Feng Shui juga berpedoman kepada sembilan bintang ini. Menurut pakar Feng Shui Aris Harijanto, berikut posisi yang harus Anda hindari saat menata rumah di tahun 2014.

Pertama, bintang dua atau Ju Men. Posisinya berada di sebelah timur. Hindari menata kamar tidur atau pintu utama Anda menghadap kearah ini karena mengandung energi negatif yang akan mendatangkan penyakit. Untuk mengurangi energi negatifnya, Anda bisa meletakkan benda-benda yang terbuat dari logam. “Misalnya, pendulum,” kata dia kepada Okezone,

Kedua, bintang tiga atau Ru Jun. Posisinya berada di sebelah tenggara. Arah ini dipercaya membawa energi negatif yang mendatangkan masalah hukum, kecelakaan atau perampokan. Untuk menguranginya Anda bisa meletakkan benda yang berunsur api. Seperti karpet warna merah atau lampu.

Ketiga, bintang empat atau Wen Qu. Bintang ini disebut juga bintang rata-rata. Posisinya ada ditengah ruangan. Sebainya, ruang tengah pada rumah digunakan untuk aktifitas yang berulang sesering mungkin. Seperti sebagai ruang keluarga. Selain itu, ruangan ini dipercaya juga dapat meningkatkan akademis. Sehingga ruang ini juga sangat cocok dijadikan ruang kerja atau ruang belajar.

Keempat, bintang lima atau Lian Zhen. Posisinya berada di barat laut. Perlu Anda ketahui posisi ini dilarang melakukan renovasi pada tahun ini. Selain itu, hindari menata arah kamar tidur atau pintu utama pada posisi ini. Karena dapat mendatangkan kecelakaan dan kebangkrutan. Untuk mengurangi energi negatif pada arah ini, Anda dapat memasang benda dengan unsur logam seperti jam yang memiliki pendulum.

Kelima, bintang tujuh atau Bo Jun. Posisinya berada di timur laut. Hindari menata kamar tidur dan pintu utama pada posisi ini karena akan mendatangkan pertengkaran, pencurian, dan perampokan. Untuk menetralisir energi negatifnya Anda dapat meletakkan akuarium, dan air mancur pada posisi ini.
Sumber : 
okezone.com

 

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

 

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :

Kantor Pemasaran Bassura City

Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021-859-10 000

 

Marketing Galery Bassura City

Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta

Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!