Ruko Desain modern makin diminati

May 16, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

BAGI sebagian kalangan, keberadaan rumah toko (ruko) bukan semata dijadikan sebagai tempat beraktivitas bisnis. Namun, juga dijadikan sebagai pusatlifestyle sebuah kawasan permukiman.

Karena itu, ruko yang dibangun sejumlah pengembang saat ini kerap mengarah pada desain futuristik. Para pengembang memiliki keyakinan, ruko yang dikembangkan membawa dampak positif bagi kawasan permukimannya. Mulai menghidupkan kawasan permukiman hingga meningkatkan nilai jual. Karena itu, tidak sedikit pengembang yang kurang puas bila hanya membangun mal di dalam kawasan permukimannya. 

Pengembangan pusat perbelanjaan semacam mal atau plaza kurang sesuai untuk kompleks perumahan yang dihuni sekitar 3.200 kepala keluarga . Namun, keberadaan Ruko dan Kokan bisa saling melengkapi dengan lokasi dan konsep sedikit berbeda.
Kawasan ruko yang dikembangkan menggunakan konsep minimalis modern. Selain tengah menjadi tren, konsep tersebut menawarkan sejumlah nilai lebih dari sisi tampilan, kesederhanaan, dan keindahannya didesain dengan ornamen dengan dominasi batu alam dan kayu sehingga lebih terkesan sebagai butik. Hal ini menyebabkan pemilik ruko akan merasakan suatu lingkungan usaha yang sehangat rumah tinggal,” paparnya.

Dia menambahkan, keberadaan ruko tentu bisa mendukung dan memengaruhi gaya hidup masyarakat. Namun demikian, hal tersebut tidak ditentukan semata-mata ada atau tidaknya kompleks ruko. Namun, juga konsep dan penggunaan ruko tersebut, serta kebutuhan dan gaya hidup yang dianut masyarakat di kawasan tersebut.

Dekat dengan segala fasilitas kota besar dan akses yang “supercepat” ke tempat kerja ataupun ke kota lain. Juga dekat dengan gerbang tol Jakarta- Merak, hanya 10 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, bebas macet juga bebas banjir.

 

Sumber : Okezone.com

 

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

 

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :

Kantor Pemasaran Bassura City

Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021-859-10 000

 

Marketing Galery Bassura City

Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta

Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!