Ruangan Dengan Sentuhan Keramik Corak

Sep 30, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Keramik adalah salah satu jenis bahan untuk membuat lantai. Jika di bandingkan dengan bahan lain seperti marmer, keramik lebih populer di masyarakat karena ada berbagai kelebihan yang dimiliki. Salah satunya tidak hanya terdiri dari satu jenis, sehingga masyarakat punya banyak pilihan dan alternatif.

Keramik sebenarnya tidak hanya digunakan untuk melapisi lantai. Terutama ketika kita berbicara soal keramik corak. Keramik dengan memiliki motif yang beraneka ragam  dan warna tersebut selain dapat Anda gunakan untuk memberi aksen pada lantai, Anda dapat gunakan juga pada dinding rumah agar terlihat lebih cantik dan menarik. Tujuan utama dari adanya keramik yang bermotif cantik tersebut adalah untuk menghilangkan kebosanan si pemilik rumah terhadap keramik polos.

Kini motif dan warna keramik yang banyak dan semakin bertambah, ada yang menyerupai tekstil, kaca, kulit dan metal. Tergantung Anda ingin memilih jenis keramik apa yang cocok untuk Anda aplikasikan pada ruangan di rumah. Tidak hanya motif dan warna nya yang bertambah, ukuran keramik pun juga.Untuk ukuran pada keramik corak Anda tidak perlu khawatir. Keramik corak kini memiliki ukuran yang bermacam-macam. Ketika biasanya keramik hanya memiliki ukuran 40cmx40cm , kini Anda dapat menggunakan keramik dengan ukuran 60cmx60cm atau 90cmx180cm, dengan harga yang berbeda yang di sesuaikan dengan motif yang bervariasi.

Jika Anda ingin menggunakan keramik yang memiliki corak, baik untuk lantai utama atau sekedar sebagai hiasan pada dinding rumah, pastikan Anda lebih teliti dalam memilih motif. Memilih motif pada keramik sebaiknya Anda sesuaikan dengan warna cat atau furnitur yang Anda gunakan. Hal ini untuk menghindari ruangan terlihat ramai dan malah berantakan.

Keramik corak  yang ingin Anda gunakan pada lantai ruangan dapat dipilih dengan motif yang cantik. Keramik corak yang membentuk satu kesatuan yang cantik dapat Anda letakkan pada bagian tengah ruangan agar mampu memberikan fokus pada bagian ruangan tersebut. Tetapi berbeda, apabila Anda ingin menggunakan keramik corak pada dinding rumah, Ada baiknya Anda memilih motif yang memanjang bukan melebar. Motif yang kecil dan memanjang akan terlihat menarik daripada motif yang melebar serta memberikan kesan penuh pada dinding.

Sumber: iDea Online

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!