Portfolio Pengembang Bassura City

Oct 16, 2012   //   by BassuraCity.com   //   News  //  No Comments

Dalam membeli sebuah properti hal pertama yang harus diperhatikan adalah siapakah developer alias pengembang dibalik properti tersebut. Oleh sebab itu kami mengajak Anda mengenal lebih dekat developer Bassura City yaitu Synthesis Development agar Anda lebih yakin berinvestasi dengan properti kami.

Ketika pertama kali berdiri, Synthesis Development merupakan konsultan properti yang memiliki spesialisasi dalam bidang konsultasi dan manajemen pusat perbelanjaan. Hanya dalam beberapa tahun, Synthesis Development tidak hanya berkembang dalam ukuran tetapi dalam berbagai layanan.

Lingkup bisnis Synthesis Development telah berkembang dari pusat perbelanjaan sampai dengan perkantoran, perumahan dan properti industri. Manajemen layanan yang ditawarkan sekarang termasuk properti, real, manajemen proyek dan manajemen aset.

Pada tahun 1998, Synthesis Development memulai aktivitas pengembangan properti. “The Plaza Semanggi” adalah pengembangan properti pertama Synthesis Development.

Pada tahun 2005, Synthesis Development mengganti nama dari ProLease menjadi Synthesis dan memulai fokus kami pada aktivitas Pengembangan Properti. The Plaza Semanggi, Casablanca Mansion, de Oaze, The Lavande Residences dan Kalibata City adalah contoh dari sekian banyak pengembangan properti di mana Synthesis Development terlibat aktif di dalamnya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai pengembang Bassura City, untuk penjelasan lebih detail mengenai Portfolio Synthesis Development, Anda dapat mengunjungi halaman Past Project Synthesis Development.

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!