Pilihan Karpet Kamar Anak

Aug 4, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Ya, karpet kini tidak menjadi elemen dekoratif saja melainkan dapat menjadi elemen penting suatu ruang. Terlebih lagi ruang untuk anak. Anak yang sering bermain di lantai kadang membuat orang tua khawatir. Dinginnya lantai mungkin dapat memicu penyakit di tubuh anak. Karenanya, memperhatikan pilihan karpet kamar anak sangatlah penting

Pemilihan karpet tentu menjadi pilihan alternatif orang tua agar anak tetap nyaman bermain tanpa memikirkan ‘dinginnya lantai’. Di bawah ini ada beberapa karpet yang mungkin cocok untuk kamar tidur dan kamar bermain anak. Yuk, simak karpet untuk kamar anak di bawah ini.

  • Karpet pelangi

Seperti namanya, karpet ini berwarna-warni. Karena kaya akan warna, sebaiknya kamar anak tidak terlalu ramai. Baik dari furnitur maupun pemilihan cat dinding. Kamar yang berdesain simpel cocok dipadankan dengan karpet pelangi ini.

 

pilihan karpet kamar anak 2
  • Karpet Two-toned

Sebaliknya, karpet ini hanya terdiri dari dua warna saja. Umumnya warna yang digunakan warna-warna kontras dan cerah. Karpet pun dapat menarik perhatian dan pastinya membuat kamar anak semakin cantik.

 

pilihan karpet kamar anak 3
  • Karpet polkadot

Polkadot adalah ikon gaya retro dan sampai sekarang, pola satu ini masih populer. Eits , jangan bayangkan polkadot dua warna yang membosankan, ya. Karpet ‘bintik-bintik’ ini dibuat dengan gaya anak-anak. Polkadot menyembul yang berwarna-warni terlihat kontras dengan latar belakang berwarna abu-abu.

pilihan karpet kamar anak 4
  • Karpet striped

Striped sama halnya dengan polkadot. Ikon ini juga termasuk gaya retro. Karpet dengan corak garis-garis ini tampil dalam warna cerah, seperti hijau neon, pink , biru, dan merah. Kamar anak pun akan tampil retro namun tetap terlihat stylish !

 

pilihan karpet kamar anak 5

Tapi, jangan lupa dengan kebersihan karpet, ya. Karpet cukup dibersihkan dengan sapu lidi atau vacuum cleaner . Bawalah karpet ke laundry dua kali dalam setahun untuk dicuci. Semoga inspirasi pilihan karpet kamar anak  ini bermanfaat!

 

Sumber :
iDEA Online.com
Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!