Percaya Diri dengan Hitam di Kamar Mandi

Jun 25, 2013   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Memilih warna putih, krem, kuning, atau biru dalam kamar mandi adalah hal biasa. Namun, bagaimana bila Anda memilih warna hitam sebagai aksen penghias kamar mandi?
Hitam adalah warna dominan yang tidak mudah digunakan. Namun, hitam juga mampu memberikan keunikan tersendiri. Nah, kenapada Anda tidak mencoba untuk mulai menggunakannya?
Sama seperti warna lainnya, hitam juga memiliki berbagai nuansa berbeda. Anda bisa mencari warna dengan nuansa paling mendekati keinginan dan kebutuhan Anda.
Beberapa nuansa warna hitam dengan sedikit campuran biru atau ungu akan memberikan warna hitam lebih “dingin”. Warna ini akan cocok bila ingin Anda padukan dengan berbagai warna dan tekstur berbeda. Berikut ini cara penggunaan warna hitam untuk Anda aplikasikan di kamar mandi:

Sebagian dinding

 

Pertama, Anda bisa menggunakan warna hitam hanya pada sebagian tembok kamar mandi Anda. Sebagai contohnya, gunakan warna tersebut untuk mewarnai dua dinding yang saling membentuk sudut. Untuk bagian tembok lainnya, gunakan cat dengan warna lebih terang, atau marmer putih dengan guratan corak berwarna gelap.

Kuantitas cahaya
Cara kedua, bagi Anda yang ingin menggunakan lebih banyak warna hitam pada kamar mandi, pastikan cahaya matahari dapat masuk ke dalam kamar mandi dalam jumlah cukup banyak. Cara ini menjaga agar ruang tidak terasa gelap.
Selain itu, penggunaan cermin berukuran besar juga mampu membantu cahaya agar dapat terpantul ke seluruh bagian ruangan. Selain itu, pastikan Anda menggunakan langit-langit dengan warna yang lebih terang dari dinding hitam, misalnya putih atau abu-abu muda.

Bermain gradasi
Ketiga, “bermainlah” dengan perpaduan gradasi warna hitam dan abu-abu agar kamar mandi Anda lebih rerasa dinamis. Selain gradasi warna, gunakan pula berbagai material dan tekstur berbeda.

Batasi penggunaan
Keempat, jika Anda belum percaya diri dengan penggunaan warna hitam, batasi penggunaannya hanya pada lantai kamar mandi dan sedikit bagian dinding. Sisanya, gunakan warna putih yang jauh lebih terang.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!