Penuh Keakraban di Halalbihalal ‘Keluarga Besar’ Bassura City

Jul 13, 2018   //   by Synthesis   //   Events  //  Comments Off on Penuh Keakraban di Halalbihalal ‘Keluarga Besar’ Bassura City

Para penghuni apartemen Bassura City berkumpul sambil bercengkrama di area kolam renang yang terletak di lantai 9 Tower Cattleya. Malam itu tengah berlangsung halalbihalal ‘keluarga besar’ salah satu apartemen karya Synthesis Development tersebut. Mereka saling bersilaturahmi, bukan hanya sesama penghuni namun juga penghuni dengan pihak manajemen (pengelola) Bassura City.

“Tujuan utama acara ini tentunya untuk saling bersilaturahmi,” tutur Esther Rinelda, General Manager Bassura City, saat berlangsungnya acara (Jumat, 13/07). “Dan ini bagian dari servis kepada penghuni.”

Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 2016, tidak lama setelah serah terima apartemen kepada penghuni yang dimulai tahun sebelumnya. Sejak itu, acara halalbihalal seperti ini rutin diadakan setiap tahun selepas bulan Ramadan. Di bulan Ramadan-nya sendiri tak ketinggalan digelar acara buka puasa bersama.

Berkat kegiatan yang dilakukan rutin ini, tidak mengherankan bila para penghuni Bassura City terlihat akrab, saling bertegur sapa dan ngobrol hangat. Termasuk kepada pihak manajemen Bassura City. Tidak jarang Esther bertukar sapa dengan para penghuni yang berlalu lalang, mulai dari sekadar saling bertanya kabar maupun Esther bertanya seputar kenyamanan  hunian di Bassura City.

“Sebagai developer, Synthesis Development ingin menjamin after sales service bagi pembeli unitnya, di antaranya lewat acara seperti ini,” Sambung Esther. “Jadi, bukan sekedar membangun, tapi memberi juga servis terbaik untuk penghuni, para pemilik unit yang sudah berinvestasi di tempat ini, dan menciptakan kehidupan yang lebih baik buat mereka.”

Acara halalbihalal tahun ini dihadiri oleh 500 – 600 penghuni apartemen. Dan untuk tahun depan Esther sudah mengantisipasi bahwa tamunya akan tambah banyak. “Tingkat okupansi, kan, naik terus, nih, dari tahun ke tahun,” jelasnya. Ya, dulu ketika pertama kali halalbihalal ini diadakan, ada sekitar 200 tamu, kemudian tahun lalu menjadi 300 – 400 tamu.

“Untungnya kita punya tempat luas seperti ini. Jadi, kalau next time bisa sampai 1.000 penghuni yang hadir mudah-mudahan bisa tetap menampung,” harap Esther.

Wanita yang malam itu mengajak timnya tampil di muka untuk menyambut para penghuni ini juga mengungkapkan bahwa bersama-sama ia ingin membuktikan kalau pembeli produk Synthesis Development tidak salah pilih. “Kami ingin dapat selalu menjaga apartemen ini, sehingga terus nyaman ditempati dan aman,” tegasnya berkomitmen.

Halalbihalal pun ditutup dengan bersama-sama bersantap malam.

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!