Penataan Kamar Tidur Menurut Fengshui 2015

Feb 17, 2015   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

Anda berencana merenovasi rumah agar tambah lebih segar? Jika ya, ada baiknya mempelajari beberapa hal mengenai renovasi rumah berdasarkan fengshui 2015. Dengan mempelajari hal tersebut, Anda bisa membuat rumah Anda benar-benar lebih segar dan terlihat seperti rumah baru. Yang paling penting, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk melakukan hal tersebut. Percaya atau tidak, Anda hanya perlu melakukan renovasi rumah sederhana, namun hasilnya akan sangat berbeda dengan mengikuti fengshui 2015.

Contohnya, Anda bisa memulainya dengan merenovasi kamar tidur. 

Peletakkan tempat tidur dekat jendela akan mempengaruhi daya chi Anda. Kalaupun tidak mungkin untuk menggeser tempat tidur Anda agar menjauh dari jendela kamar, Anda masih bisa menggunakan cara lain. Ada baiknya memberikan sekat atau pembatas yang sifatnya kokoh seperti sekat kayu. Selain itu, menurut fengshui 2015, Anda juga tidak diperbolehkan untuk meletakkan tempat tidur mengarah pada pintu masuk.

Sama halnya tempat tidur yang dekat jendela, tempat tidur mengarah pada pintu masuk kamar akan menghantarkan daya chi yang tidak bagus. Sekali lagi, jika pemindahan tempat tidur tidak bisa dilakukan, Anda harus memastikan bahwa pintu kamar selalu tertutup khususnya saat Anda berada di dalam kamar. Anda masih bisa mensiasati hal ini dengan cara lain. Kalaupun tidak bisa menggeser tempat tidur, cobalah geser ornamen lain dalam kamar khususnya cermin, televisi, atau komputer. Usahakan agar perlengkapan tersebut tidak menghadap tempat tidur Anda.

Arahkan agar bersebrangan dengan tempat tidur. Peralatan yang searah dengan tempat tidur akan menghantarkan daya yang negatif sehingga tidak baik bagi kesehatan Anda. Ada baiknya menggunakan plafon datar dan tertutup karena dapat melindungi Anda dari daya chi negatif. Jika perlu gantilah plafon buka tutup Anda dengan plafon datar dan tertutup agar Anda terbebas dari daya chi negatif. Pasalnya menurut, jika Anda terus dialiri dengan daya chi negatif, maka tidur Anda tidak akan nyenyak. Bahkan, Anda akan mudah diserang berbagai macam penyakit. Nah, sekarang Anda tahu bahwa fengshui 2015 sangat mudah untuk dilakukan dan Anda akan memiliki kamar tidur yang lebih nyaman dan sehat.

Sumber : Popeti.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!