‘Pemanasan’ Menuju Final Piala Dunia 2018

Jul 14, 2018   //   by Synthesis   //   Events  //  Comments Off on ‘Pemanasan’ Menuju Final Piala Dunia 2018

Merayakan pesta sepak bola terbesar di dunia, Bassura City menghelat Nonton Bareng FIFA World Cup 2018 khusus bagi penghuninya di lapangan futsal/basket Bassura City. Dimulai pada pertandingan perebutan  tempat ketiga  (Sabtu, 14/07) yang mempertemukan Inggris dan Belgia, semarak suasana dan semangat penonton telah begitu terasa, sebelum menyambut partai puncak keesokan harinya.

“Direksi dan owner berinisiatif bikin nobar di Bassura City,” ujar Esther Rinelda, General Manager Bassura City, “ini, kan, momen yang hanya sekali dalam 4 tahun.”

Tidak tanggung-tanggung, pihak manajemen Bassura City juga secara khusus membeli lisensi penyiaran Piala Dunia 2018 untuk disaksikan oleh para pemilik unit di Bassura City selama sebulan penuh berlangsungnya turnamen. “Kita hubungi pihak lisensi, karena kita tidak ambil sembarangan dari channel tv. Kita beli lisensinya, hak untuk menyiarkan di Bassura City,” tambahnya.

Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada para penghuni Bassura City. Dengan begini penghuni tidak perlu repot dan bingung mencari-cari tempat nobar, karena di lingkungan apartemennya sendiri pun tersedia, gratis dan lengkap dengan makanan ringan serta minumannya. “Dan mereka bisa nonton bersama keluarga sekaligus bersilaturahmi dengan para tetangga unit,” lanjut Esther.

Di acara nobar yang pertama kali digelar di Bassura City ini, sekitar 300 orang memenuhi venue untuk mendukung tim jagoannya masing-masing. Meski Inggris dan Belgia tersingkir di semifinal, spirit mereka tidak surut. Tempat ketiga setidaknya menjadi penghibur rasa kecewa bagi suporter, sekaligus penjaga gengsi bagi negara yang bertanding.

Malam itu para suporter Belgia dapat sedikit jumawa karena tim yang mereka dukung berhasil menekuk The Three Lions, lewat sepasang gol tak berbalas yang dicetak oleh Thomas Meunier (menit ke-4) dan Eden Hazard (menit ke-82). Sementara para pendukung Inggris tampak merelakan tempat ketiga mengingat Belgia memang tengah memiliki generasi emas sepak bolanya. Lagi pula, di tim Inggris sendiri kali ini dipenuhi oleh bakat-bakat muda, jadi masih ada kesempatan di turnamen-turnamen mendatang.

“Di Piala Dunia berikutnya kita inginnya bikin nobar lagi, maupun Piala Eropa dua tahun ke depan,” harap Esther. “Sekarang ini ibaratnya kita tes ombak dulu. Ternyata animonya luar biasa, banyak penghuni yang lebih memilih nonton di sini ketimbang di tempat lain.”

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!