Pasangan Baru Menikah, Pilih Sewa atau Beli Apartemen?

Sep 1, 2020   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Pasangan Baru Menikah, Pilih Sewa atau Beli Apartemen?

Untuk pasangan yang baru menikah dan ingin memulai hidup mandiri dengan memiliki hunian sendiri, biasanya memiliki dilema dalam memutuskan diantara menyewa apartemen atau justru membeli apartemen.

Ternyata, mencicil unit apartemen akan lebih menguntungkan daripada hanya menyewanya. Apalagi, jika Anda dan pasangan pintar memilih apartemen di Jakarta.

Berbicara mengenai pembelian apartemen, tentu saja ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dan pasangan dapatkan daripada Anda hanya menyewa. Diantaranya, yang paling menjadi nilai plus adalah, apartemen tersebut bisa dijadikan investasi sekaligus menjadi tempat tinggal milik keluarga kecil Anda, artinya diawal pernikahan Anda dan pasangan sudah dapat memenuhi kebutuhan primer dengan memiliki hunian sendiri.

Apartemen merupakan salah satu tempat tinggal yang menjadi pilihan paling pas dan banyak digemari oleh masyarakat kota, khususnya bagi pasangan yang aktif dan memiliki banyak kegiatan di pusat kota.

Tinggal di apartemen memang dirasa lebih nyaman dan praktis karena didukung dengan segala fasilitas yang tersedia, ditambah lagi lokasi apartemen yang kebanyakan berada dekat dengan pusat kota tempat bekerja dan beraktivitas. Namun, untuk bisa tinggal di apartemen dengan lokasi yang strategis, harga sewa tiap bulannya yang ditawarkan kadang justru terlalu mahal. Belum lagi adanya tambahan biaya-biaya lain, seperti listrik dan service charge per bulannya yang harus ditanggung oleh penyewa unit apartemen.

Jika dihitung-hitung, total pengeluaran menyewa apartemen per bulan juga tidak murah. Akan berbeda jika biaya perbulan tersebut digunakan untuk mencicil apartemen yang sesuai budget Anda. Memang, pengeluaran di awal bisa sedikit lebih besar dari menyewa unit. Namun, unit apartemen itu akan menjadi milik Anda dan pasangan, apalagi unit apartemen bisa menjadi investasi jangka panjang yang menjanjikan.

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000


Whatsapp: 0812-3000-508

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050
Whatsapp: 0812-3000-508

Online Help!