Ngobrol Seputar Pengalaman Tinggal di Apartemen

Apr 18, 2018   //   by Synthesis   //   Events  //  Comments Off on Ngobrol Seputar Pengalaman Tinggal di Apartemen

Belum lama ini Synthesis Development mengundang rekan-rekan media untuk menginap selama 3 hari 2 malam di salah satu apartemennya, Bassura City. Nah, seperti apa pengalaman mereka tinggal di apartemen? Ini dia beberapa cerita yang mereka bagi sembari menikmati makan siang di Harlequin, Kemang, Rabu (11/04).

Umi, Home Diary

“Tinggal di apartemen itu menyenangkan, apalagi buat anak-anak. Waktu itu saya mengajak tiga anak kecil, usia 7, 9, dan 11 tahun. Mereka senang karena ada kolam renang dan wi-fi nonstop. Hanya saja ketika anak-anak ini mau makan, mereka turun ke Mal @ Bassura, makannya di mal jadi boros hahaha… Masukan dari saya, untuk parkiran motornya tolong diberi pencahayaan yang lebih terang, agar wanita pengendara motor seperti saya tidak takut dan merasa lebih nyaman.”

Anitana, Bisnis Indonesia

“Enaknya tingal di apartemen itu aman.

Afianto, Jakarta Insight

“Seru-serusaja, sih, tinggal di apartemen,saya sempat bermain di area playground-nya

Fathia, Rumah.com

“Saya sempat berenang sama suami, karena saya hobi banget berenang. Saya juga ajak orang tua, karena menghuni yang 2 kamar.Pengalamannya seru, fasilitas kolam renangnya banyak, jadi meski ada beberapa tower, kolam renang tidak crowded. Bahkan tempat renang untuk anak juga ada beberapa.Untuk makan,memangboros kalau sering-sering di mal, tapi saya menyiasatinya dengan berbelanja bahan makanan di supermarketnya untuk kemudian dimasak. Sempat juga saya makan nasi padang di luar, cukup dekat.  Selain itu, adik saya, kan,masih SD, di bawah ada Pasar Gembrong jadi sekalian ia beli mainan Komplit.

Wisnu, Media Indonesia

“Kalau menghuni  sendiri, sih, enak, nyaman. Tapi saya bawa 2 orang anak yang masih kecil, masih aktif, rasanya harus pintar – pintar set interiornya. Fasilitas di Bassura City okelah, tidak ada masalah. Mantap.”

Di sela-sela obrolan santai ini, Property Consultant Synthesis Development, Asnedi, mengungkapkan bahwa ia menampung seluruh masukan darir ekan media. “Kita membutuhkan itu agar kedepannya dapat mewujudkan karya hunian aparteman lebih baik, salah satu yang terdekat adalah Prajawangsa City,” dirinya menegaskan.

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!