Merencanakan Dekorasi Kamar Tidur Unik

Sep 17, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Kamar tidur akan selalu menjadi tempat yang Anda sering singgahi setelah Anda bekerja seharian penuh di kantor. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan privasi total ketika Anda berada di dalam kamar tidur. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu mempersiapkan yang terbaik di kamr tidur Anda agar Anda selalu merasa nyaman untuk berada di dalamnya. Bila Anda sudah mendesain kamar tidur senyaman mungkin, Anda tidak perlu lagi merasa bingung memikirkan tempat yang nyaman untuk istirahat karena kamar tidur Anda bisa menjadi tempat yang Anda idamkan.

Agar kamar tidur Anda terasa nyaman, Anda harus memastikan bahwa Anda mendesainnya dengan cara unik yang Anda pilih sendiri. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa kamar tidur Anda tidak nyaman untuk ditinggali. Sesungguhnya, Anda tidak memerlukan barang-barang yang mahal untuk menambah keindahan dekorasi kamar tidur Anda. Anda hanya perlu melakukan sedikit perubahan disana dan disini agar kamar tidur Anda semakin mewakili kepribadian Anda.
Jika Anda ingin melakukan sesuatu pada kamar tidur Anda, sesungguhnya Anda hanya perlu melakukan sedikit perubahan pada dinding bagian belakang tempat tidur Anda. Kepala tempat tidur bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kamar tidur Anda karena pada bagian ini Anda bisa melakukan banyak perubahan yang menarik. Selain itu, dinding pada bagian belakang tempat tidur Anda juga bisa menjadi titik pusat interior kamar tidur Anda sehingga Anda harus mendekorasinya sebaik mungkin. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan pada dinding belakang tempat tidur Anda agar lebih menarik dan unik.

Karya seni adalah hiasan yang tidak boleh dilupakan jika Anda menginginkan dekorasi kamar tidur Anda diberi sentuhan seni. Karya seni yang Anda tempelkan di kepala tempat tidur Anda tidak harus lukisan karya pelukis terkenal yang mahal harganya. Anda bisa mengganti lukisan mahal tersebut dengan poster unik ataupun foto diri Anda sendiri. Pasanglah terlebih dahulu agar Anda melihat sendiri keindahan yang Anda tempelkan.

Jika Anda kurang suka dengan menempelkan karya seni pada dinding belakang tempat tidur Anda, Anda bisa menggantinya dengan menempelkan rak buku sederhana dan menaruh buku favorit Anda disana. Dengan begitu, hobi Anda akan tetap tersalurkan sekaligus Anda bisa membuat tampilan berbeda pada ruang tidur karena Anda memiliki ruang untuk dekorasi kamar tidur Anda.

 

Sumber : popeti.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!