Menyiasati ruang makan berukuran mungil

Aug 7, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Salah satu trik untuk menyiasati ruang makan berukuran mungil adalah dengan menempatkan furnitur-furnitur berdesain sederhana. Desain furnitur model ini biasanya ditandai dengan bentuk-bentuk seperti kotak atau persegi panjang dan minim detail atau bahkan tidak ada detail.

Menurut desainer interior Home Cientro, Aries Munandar, terdapat dua gaya model furnitur yang mengisi ruangan. Kedua gaya itu adalah gaya klasik dan modern. Menurutnya gaya klasik cenderung membangun suasana personal, sementara gaya modern memberi kesan praktis dan bebas.

Untuk material di ruang mungil, pilihan utama mengacu pada bahan yang memiliki tingkat presisi tinggi dan mudah perawatannya. Umumnya menggunakan paduan beberapa material seperti kaca, stainless steel , atau material logam lain. Paduan kaca dan logam membuat furnitur lebih kuat, tampil modern dan terlihat bersih.

Disamping menggunakan material sederhana, kenyamanan dan kebersihan juga menjadi faktor utama dalam ruang makan. Hal itu dapat dibangun dengan penempatan set meja makan yang desainnya sesuai dengan ergonomi tubuh.

Selamat mencoba trik menyiasati ruang makan berukuran mungil  ini

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!