Menghindari Kesalahan Dekorasi Pada Ruangan (Part 3)

Aug 23, 2013   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Selamat pagi semua..

Semoga hari ini semua aktifitas Anda akan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akhir minggu Anda menjadi lebih menyenangkan. Hari ini kita akan membahas kembali Macam-macam kesalahan yang biasa dilakukan saat menata/mendesain/ mendekorasi interior pada ruangan bagian ke-3

5. Menyimpan Dan Mengumpulkan Semua Barang-Barang Koleksi

Apakah anda termasuk tipe orang yang selalu membeli dan mengumpulkan aksesoris, souvenir ketika berjalan-jalan keluar kota atau luar daerah? Bagi banyak orang, mengumpulkan ashtray, patung, sculpture, ukiran kayu untuk pajangan dinding, foto frame, dll ketika melakukan perjalanan keluar kota adalah hal yang menyenangkan. Tapi perlu diingat, semakin sering anda melakukannya, maka barang-barang koleksi anda pun akan makin bertambah banyak. Tentu ini akan meyulitkan anda untuk menatanya. Apabila ini terjadi pada anda, maka hal yang harus anda lakukan adalah mengumpulkan beberapa saja dari koleksi-koleksi tersebut, pilih hanya yang terbaik kemudian letakkan barang-barang tersebut pada suatu tempat. Buffet, credensa, rak dinding atau display frame dapat dipergunakan untuk mendisplay barang-barang kesayangan anda. Ingatlah satu filosofi, less is more..

6. Selera Dekorasi Yang Turun-temurun, Tak Perduli Anda Menyukainya Atau Tidak

Jika orang tua atau kakek-nenek anda menyukai selera dekorasi ala Victorian, bukan berarti anda harus mengikutinya. Jika anda menyukai aliran dekorasi tertentu atau mungkin beberapa barang/perabot yang mencerminkan sebuah aliran dekorasi, silahkan anda gunakan. Jika dirumah anda ada banyak perabot atau aksesoris sisa peninggalan orang tua anda, sementara perabot tersebut kurang anda sukai, maka silahkan anda singkirkan benda-benda tersebut. Jual kembali atau anda bisa melelangnya. Rumah dan ruangan-ruangan didalamnya harusnya mencerminkan selera dan keinginan dari pemiliknya, bukan orang tua ataupun tetangganya.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!