Mengelola Kekayaan Anda Melalui Properti

Jan 15, 2014   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Investasi Properti merupakan investasi yang cukup menguntungkan dan mengamankan kekayaan yang kita miliki saat ini, dimana dengan melakukan investasi properti tersebut kita bisa mendapatkan keuntungan jika kita mengelola properti tersebut dengan baik dan benar. Baik dalam arti merawat dan menjaga agar properti tersebut agar tetap utuh dan terjaga, dan benar maksudnya adalah ketika kita sudah menjaga dan merawat dengan baik maka yang harus kita lakukan adalah memanfaatkan peluang disewakan kepada pihak-pihak yang membutuhkan properti tersebut. Misalnya kita memiliki sebuah rumah dimana kita menjaganya setiap saat dan membersihkannya setiap waktu kemudian jika kita ingin menyewakan rumah tersebut yang harus perlu kita lakukan adalah memasangkan iklan untuk rumah kita tersebut agar ada yang mau menyewaka. Ini adalah contoh dasar investasi properti dalam bentuk rumah, tanah maupun apartemen yang sering dilakukan oleh banyak orang pada umumnya.

Investasi properti sangat dianjurkan bagi orang-orang yang sekiranya sudah cukup umur dan sudah mendekati masa-masa pensiunan. Mengapa?

Meskipun kita sudah pensiun tidak memungkiri bahwa kita tidak membutuhkan kebutuhan sehari-hari seperti sandang, pangan, dan papan, meskipun sudah masa-masa rentan untuk bekerja kita harus masih tetap membutuhkan kebutuhan-kebutuhan pokok tersebut. Jika kita tidak mengantisipasi kekayaan yang kita miliki sekarang yang terjadi masa tua nanti kita tidak akan mendapatkan pemasukan tetap malah yang terjadi pengeluaran tetap yang akan kita lakukan secara terus-menerus. Pengelolaan kekayaan yang baik membuat kekayaan seseorang akan menjadi baik juga. Kira-kira apa yang kita pikirkan saat ini ketika memiliki gaji yang besar, apakah ingin menghabiskannya pada saat ini juga atau mau di investasikan? Semua pilihan dan jawaban ada di tangan kita masing-masing.

Dengan pengelolaan kekayaan yang baik akan menjadikan masa depan kita jadi lebih baik juga. Investasi properti ini salah satu cara untuk mengelola keuangan kita, karena nilai jual terhadap properti yang pada umumnya berbentuk rumah itu nilai jualnya tiap tahun akan terus meningkat, terutama adalah properti dalam bentuk tanah dimana properti ini kedepannya sangat ditbutuhkan banyak orang. Memang saat ini belum terlihat seberapa besar menfaatnya, namun akan pasti dirasakan oleh kita sendiri bahkan sampai pada anak dan cucu kita nantinya. Passive income yang dihasilkan dari properti sangat membantu masalah keuangan kita kedepannya, jadi mulai dari sekarang saatnya berinvestasi untuk masa depan.

Semoga artikel ini bermamfaat untuk Anda.

Salam dari Bassura City.. Better City.. Better life..

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!