Mengapa Apartemen Semakin Diminati

Jul 10, 2012   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Perkembangan kota besar yang sangat pesat seperti Jakarta menyebabkan tingginya mobilitas kehidupan yang menyebabkan tidak efisiennya waktu dan biaya. Keterbatasan infrastruktur dan fasilitas umum menyebabkan orang kembali mencari kebutuhan akan tempat tinggal yang mendekati aktifitasnya. Hal ini menjadi permasalahan disetiap kota-kota besar, sampai dengan saat ini banyak upaya yang telah dilakukan baik Pemerintah Daerah maupun swasta untuk dapat menangani masalah ini.

Solusi-solusi yang telah dilakukan adalah dengan banyak dibangunnya tempat tinggal berupa apartemen-apartemen dengan konsep Mixed Use Development yang memadukan antara hunian dan komersial area oleh pihak swasta yang mendekati aktifitas kehidupan di kota-kota besar, namun hal tersebut ternyata hanya berlaku untuk` kalangan tertentu dikarenakan mahalnya harga jual dan tingginya biaya operasional sehari-hari untuk tinggal apartemen dengan konsep mix used development.

Hal tersebut juga tidak menjadi maksimal dikarenakan hanya kalangan tertentu yang dapat membeli apartemen didaerah perkotaan dengan fasilitas lengkap, tanpa disadari sebenarnya market terbesar adalah kalangan menengah atau kalangan pekerja yang menjadi mayoritas aktifitas kehidupan di kota besar.

Mahalnya Harga Lahan dan mahalnya Konstruksi pembangunan menyebabkan harga jual menjadi tinggi. Dengan meminimalisir luasan menjadi lebih kecil dan tetap menjaga faktor kenyamanan serta kelengkapan fasilitas dapat membuat harga menjadi lebih terjangkau, begitu pula dengan biaya-biaya operasional yang juga menjadi terjangkau, dengan luasan yang relative lebih kecil maka biaya service charge tentunya akan jauh lebih murah.

Salah satu solusi dan pembuktian dengan perihal permasalahan di atas adalah sangat antusiasnya pasar terhadap projek kami sebelumnya Kalibata City yang berhasil mendapat tanggapan dan respon luar biasa dari market baik dari dalam kota Jakarta maupun luar kota yang merupakan Project pertama terbentuknya konsep anami.

ANAMI (Apartemen Sederhana Milik), yang maksudnya adalah bukan berarti Apartemen dan Fasilitasnya yang sederhana, namun Harga yang sederhana yang terjangkau oleh semua kalangan.

Synthesis Development telah mencetuskan konsep Anami untuk dapat memaksimalkan masalah kebutuhan akan tempat tinggal yang ternyaman, terlengkap dan tentunya terjangkau di dalam kota.

Dengan segala hal tersebut di atas maka solusi kehidupan di kota-kota besar dapat selayaknya menjadi kenyataan dan yang terutama dapat dilakukan oleh segala kalangan.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!