Menciptakan Lapisan Cahaya dalam Rumah

Mar 25, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Lapisan cahaya merupakan kumpulan dari fitur pada tipe cahaya yang sama, seperti cahaya yang tersembunyi di dapur Anda. Cahaya berlapis bukan hanya untuk menambah kedalaman dimensi rumah, tapi juga untuk ketepatan pencahayaan sesuai dengan aktivitas. Yang harus Anda ingat, sebuah pencahayaan yang baik adalah sesuai dengan desain dan kondisi ruangan.

Bagaimana cara menciptakan lapisan cahaya di rumah? Simak tipsnya yang dikutip dari Home Lighting Solution Philips,

Lapisan pertama
Pencahayaan dasar untuk ruang secara keseluruhan berupa pantulan dari plafon dan bayangan lembut pada wajah manusia. Cahaya biasanya datang dari titik tengah atau yang tersembunyi di plafon (idealnya satu lampu pada tiap 20-25 meter persegi). Pencahayaan ini termasuk cahaya yang digunakan sehari-hari, yang tak langsung, pada lampu, meja dan plafon.

Lapisan kedua
Pencahayaan khusus adalah penerangan antar amata dan tempat bekerja, seperti aktivitas memasak, dan membaca buku. Cahaya bisa keluar dari struktur yang built-in, seperti yang keluar dari meja. Penting bagi Anda untuk mempertahankan posisi lampu agar tidak menyilaukan atau menimbulkan bayangan.

Lapisan ketiga
Pencahayaan aksen dapat menonjolkan objek atau benda dalam ruangan, seperti tanaman, karya seni dan elemen arsitektural yang unik. Cahaya tersebut dapat menciptakan keindahan dengan tanpa memunculkan lampunya. Biasanya lampu memancarkan cahaya lima kali lebih terang dari cahaya untuk membangun suasana ruang. Kunci dari pencahayaan ini adalah kehalusannya. Pencahayaan aksen yang terbaik adalah jika objek yang disinarinya menjadi daya tarik yang menonjol.

 

Sumber : okezone dan sumber informasi laninnya

 

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

 

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :

Kantor Pemasaran Bassura City

Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021-859-10 000

 

Marketing Galery Bassura City

Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta

Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!