Memberi Nyawa Untuk Dapur Mungil

Sep 3, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Mempunyai ruang yang tergolong kecil harus membuat kita berpikir ekstra untuk penataannya. Begitu pun dengan dapur. Ya, Anda pasti memerlukan peralatan yang tidak sedikit untuk memasak. Kalau salah langkah dalam mendesain, dapur tidak lagi menjadi tempat yang nyaman untuk memasak. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan furnitur untuk dapur. Manfaatkanlah ruang vertikal dapur Anda karena dengan begitu dapur akan lebih lapang.

Sirkulasi udara di dapur juga harus diperhatikan agar dapur tetap fresh  dan tidak sumpek saat sedang memasak. Namun, selain furnitur dan sirkulasi udara, Anda juga harus memberi ‘nyawa’ untuk dapur mungil  Anda. Bermainlah dengan warna dan pola di dapur Anda! Dapur akan terlihat lebih hidup dan Anda pun akan semakin bergairah untuk memasak.

Pola dan warna akan membangun mood  Anda dan menciptakan suatu kesan tersendiri. Pola dan warna yang hadir pun beragam. Untuk pola, terdapat pola bintik, pola garis, pola bidang, kombinasi geometri, flora, fauna, dan masih banyak yang lainnya. Begitu juga dengan warna. Ada warna lembut, warna solid, dan sebagainya.

Pilihlah warna atau pola sesuai dengan keinginan Anda. namun, tentu saja pertimbangkan juga desain rumah yang Anda usung. Pemilihan warna dan pola yang tepat dapat memberi ‘nyawa’ untuk dapur mungil  Anda. Setelah memilih warna atau pola, hiasi pada salah satu dinding dapur atau jika mau, Anda pun dapat menghiasnya keseluruh dinding dapur.

Dengan memberikan sedikit sentuhan pada dinding dapur, dapur Anda pun akan menarik perhatian mata dan juga menjadi tempat favorit Anda. Apa saja cara memberi ‘nyawa’ untuk dapur mungil  Anda? klik gambarnya untuk cari tahu. Selamat mendekorasi!

Sumber: homedesignlover

 

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!