Membeli Bukti, Bukan Janji

Apr 15, 2016   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Membeli Bukti, Bukan Janji

Dari 2010 – 2015 akan terjadi kenaikan pertumbuhan di bidang properti sebanyak 15,6% untuk apartemen dan 3,6% untuk pusat perbelanjaan.

 

Liputan6.com, Jakarta Selalu jadi impian bagi setiap orang untuk bisa bekerja di Jakarta. Kita tahu untuk menaklukkan Jakarta bukan hal yang mudah. Setelah mendapatkan pekerjaan, bagi Anda yang tak tinggal di kawasan Jakarta pasti berkeinginan untuk menetap di Jakarta agar waktu tak terbuang di perjalanan pulang-pergi kantor dan tempat tinggal.

Tak perlu lagi buang uang hanya untuk sewa kos atau rumah kontrakan, karena Anda bisa mulai tinggal di apartemen. Banyak yang ingin memiliki apartemen namun, karena keterbatasan biaya atau dengan segala macam pertimbangan, seperti belum adanya apartemen dengan sistem pembayaran nyaman, akhirnya menjadikan pilihan pulang-pergi rumah kantor dengan jarak yang jauh dan sewa kos atau kontrak rumah, masih menjadi pilihan.

Padahal jika tahu hunian yang baik, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis, dengan harga yang terjangkau, tanpa pikir panjang Anda akan memilih untuk memulai tinggal di hunian apartemen yang berada dekat pusat kota.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Coldwell Banker Commercial, kawasan di Jakarta yang akan berkembang ke depannya adalah Jakarta Timur. Dalam 5 tahun (2010 – 2015) terakhir dapat dilihat terjadi kenaikan pertumbuhan di bidang properti sebanyak 15,6% untuk apartemen dan 3,6% untuk pusat belanja setiap tahunnya. Hal ini disampaikan oleh Tommy H Bastamy, Director Coldwell Banker Commercial.

Hunian apartemen di kawasan Jakarta Timur bisa dikatakan mengalami pertumbuhan yang lebih pesat dibanding sektor komersil. Namun, tingginya pertumbuhan khususnya sektor hunian vertikal di Jakarta Timur masih belum diimbangi oleh ketersediaan fasilitas komersial yang baik, lengkap dan memadai. Merespon hal ini, Synthesis Development menghadirkan hunian apartemen superblok skala besar di Jakarta Timur dengan luas area sekitar 5.9 hektar dan berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No.1 A, Jakarta Timur, yang menghubungkan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

“Karena sudah sulitnya menemukan hunian dengan lokasi strategis, fasilitas lengkap, keamanan baik, dan harga terjangkau di Jakarta yang dekat dengan pusat kota Jakarta, maka Bassura City sebagai hunian apartemen superblok hadir dan memberikan nilai investasi yang tinggi,” tutur Fianty R. Gosal selaku Managing Director Bassura City.

Fianty, juga menyampaikan “Bassura City merupakan mixed use development, yaitu sebuah kawasan yang memadukan hunian vertikal dengan kelengkapan pusat perbelanjaan, bioskop, restoran, sauna, kolam renang, taman bermain, dan beragam fasilitas lainnya, serta menghubungkan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.”

Bassura City juga menyiapkan Sertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun (SHMSRS) jadi pemilik tak perlu lagi kuatir perihal status hunian Anda dan Anda bisa jadikan ini bisnis properti dengan nilai investasi yang tinggi. Bassura City akan dilengkapi dengan Mall@Bassura sebagai pusat perbelanjaan. Mall ini akan memberikan alternatif baru bagi pemenuhan aktivitas komersial baik bagi masyarakat yang menghuni Bassura City maupun masyarakat dari wilayah lain di sekitarnya. Dengan akan segeranya Mall@Bassura mulai beroperasi dan 4 tower yang sudah siap huni, nilai unit apartemen Bassura City masih terjangkau, yaitu sekitar 15 jutaan rupiah/m2 diluar PPN.

Bassura City dalam mengembangkan proyeknya menyadari bahwa terjadi peningkatan pertumbuhan generasi muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis, menginginkan tinggal dekat dengan pusat kota. Maka dari itu, Bassura City ingin mengakomodir kebutuhan tersebut dan memberikan program pembayaran dengan sistem cicilan.

Sistem cicilan ini untuk mengedukasi dan mengajak kalangan muda mulai meninggalkan gaya hidup konsumtif dan lebih visioner untuk berinvestasi. Misalnya, daripada tabungannya selalu digunakan untuk travelling dengan biaya tinggi dan membeli mobil atau gadget paling canggih yang harganya dipastikan terus turun setiap tahunnya, dan harus siap rugi karena nilai depresiasi, alangkah bisa lebih bijak dengan pilihan lebih baik yaitu membeli hunian apartemen sebagai produk investasi yang bisa memaksimalkan rencana masa depan, ataupun profit taking.

“Saat ini, Bassura City mengadakan program cicilan 72x bayar dengan nilai Rp 5 jutaan per bulannya tanpa Down Payment (DP) untuk unit dengan 2 kamar tidur. Selain itu kami juga memberikan hadiah langsung untuk pembelian unit apartemen di Bassura City. Pada April 2016 Bassura City menyediakan hadiah langsung smart living home appliances Modena untuk pembeli. Kemudian untuk pembelian hingga 17 Juni 2016, setiap pembeli berkesempatan mendapatkan kupon grand prize Mitsubishi Outlander,” tambah Fianty.

Dengan semua keunggulan tersebut menjadikan Bassura City sebagai solusi permasalahan kehidupan di kota besar seperti Jakarta.

Lupakan niat untuk sewa kos atau rumah kontrakan dan mulai dari sekarang pilihlah hunian apartemen yang membuat hidup lebih berkualitas, serta waktu dan uang menjadi ternilai!

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Bassura City, Anda bisa menghubungi no telepon 021 859 10000 atau berkunjung ke Bassura City – Marketing Office Jl. Basuki Rahmat no.1A Jakarta Timur 13410. Cari tahu lebih lanjut Bassura City di sini!

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2483759/membeli-bukti-bukan-janji 

 

 

 

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!