Mall @ Bassura, Tuan Rumah Pameran OK OCE Jatinegara Goes to Mall

Apr 10, 2018   //   by Synthesis   //   Events  //  Comments Off on Mall @ Bassura, Tuan Rumah Pameran OK OCE Jatinegara Goes to Mall

Synthesis Development dan salah satu business unitnya Mall@Bassura, memfasilitasi kegiatan OK OCE Goes to Mall yang diprakarsai oleh Kecamatan Jatinegara bersama Suku Dinas Koperasi, UKM, serta Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Timur. Lewat kerja sama ini, UKM-UKM binaan OK OCE Kecamatan jatinegara dapat memamerkan sekaligus memasarkan produknya di Mall@Bassura, Jakarta dari tanggal 9 sampai 15 April 2018. Terdapat 36 UKM dengan aneka produk mulai dari kuliner, kerajinan, hingga fashion.

OK OCE, singkatan dari One Kecamatan One Center for Enterpreneurship, merupakan program unggulan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sesuai namanya, berarti terdapat satu pusat kewirausahaan di masing-masing kecamatan di DKI Jakarta, yang bertujuan untuk mengembangkan kewirausahaan masyarakat, meningkatkan kualitas UKM yang sudah ada, dan menurunkan angka kemiskinan.

Saat hadir membuka kegiatan ini di Mall @ Bassura pada Selasa sore (10/04), Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengucapkan terima kasih pada pengelola Mall@Bassura dan Synthesis Development yang telah memberi kesempatan berikut tempat bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produknya ke publik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengelola Mall@Bassura dan Synthesis Development yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Para pedagang kecil ini sebelumnya tidak pernah bermimpi bisa berjualan di mal seperti ini, namun ternyata hari ini bisa. Ini sejarah yang kami catat hari ini,” tuturnya.

Menurut Sandi, ke depan sinergi seperti ini perlu ditingkatkan. “Kegiatan ini bisa menggerakkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja,” sambungnya.

Sementara, Synthesis Development lewat Nina Oppusunggu selaku Center Director Mall @ Bassura mengungkapkan dukungan kepada pameran OK OCE Goes to Mall. “Kami mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan keterampilan, sumber daya manusia, dan penyediaan lapangan kerja yang bertujuan meningkatkan perekonomian secara luas dan merata,” ujar Nina.

Semoga sinergi ini dapat menjadi sarana pembelajaran dalam memasarkan produk di lingkungan mal serta membentuk pelaku wirausaha yang mandiri, dengan daya saing yang lebih baik lewat produk-produk yang berkualitas.

CATATAN UNTUK EDITOR

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, Synthesis Square dan Green Synthesis Pontianak.

www.synthesis-development.id

 

Tentang Mall@Bassura

Mall@Bassura adalah Mal yang dibangun terintegrasi dengan Bassura City, terdiri dari 4,5 lantai dengan beragam fasilitas di dalamnya. Mall@Bassura hadir dalam rangka memenuhi komitmen Bassura City dan Synthesis Development terhadap pemenuhan gaya hidup dinamis dan kebutuhan belanja penghuni Bassura City serta masyarakat sekitar.  Mall@Bassura hadir sebagai pusat belanja yang  menawarkan beragam entertainment, sajian kuliner dan kebutuhan sehari-hari dengan gaya hidup yang nyaman dan menyenangkan.

www.mall@bassura.id

Untuk informasi lebih lanjut:

Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager – Synthesis Development / Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id / Telepon: +628 138138 4646

Ria Karina, Public Relations – Synthesis Development / Email: publicrelations@synthesis-development.id / Telepon: +628 111683203

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!