Mal Bassura Jatinegara Segera Operasi

Sep 18, 2015   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Mal Bassura Jatinegara Segera Operasi

WARTA KOTA, JATINEGARA— Pusat perbelanjaan di Jakarta Timur tidak lama lagi akan bertambah. Mall@Bassura  di areaBassura City di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur,  akan beroperasi  Maret 2016.

Mal yang berdiri diatas lahan seluas 35.000 meter persegi tersebut diprediksi akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan favorit di Jakarta. Hal itu diungkapkan Centre Director Mall@Bassura Nina Oppusunggu saat acara tenant gathering, Kamis (17/9).

‎”Sejak awal, perencanaan disiapkan dengan baik, pelaksanaan juga diawasi sehingga tepat waktu. Kami optimis dengan doa dan restu Tuhan, Mall@Bassura akan dibuka bulan Maret,” katanya.

Nina menambahkan khusus mengenai konsep Mall@Bassura, pihaknya menghadirkan konsep keluarga dengan interior yang menarik dan unik. “Untuk kelasnya kita sebut keluarga yang dinamnis karena yang tinggal di apartemen itu keluarga yang dinamis,” urainya.

‎Lebih jauh Nina menjelaskan saat ini sudah ada lebih dari 70 merek dari berbagai jenis memastikan ikut ambil bagian dalam pusat perbelanjaan tersebut. “Semuanya ada di Mall@Bassura mulai dari hiburan, pakaian hingga kafe,” ungkapnya.

Sementara itu CEO Synthesis Development Budi Yanto Lusli‎ mengungkapkan keberadaan Mall@Bassura akan memberikan pelayanan terpadu dan beragam fasilitas bagi penghuni Bassura City dan masyarakat sekitar khususnya di Jakarta Timur.

“Kami‎ yakin 1-2 tahun kedepan kawasan Bassura City akan menjadi kawasan hunian terpadu yang potensial di wilayah Jakarta Timur,” ungkapnya.

Mall@Bassura yang berada di Bassura City, merupakan kawasan hunian terpadu yang dibangun diatas lahan empat hektar yang terdiri dari 9 tower apartemen persembahan pengembang Synthesis Development.

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2015/09/17/mal-bassura-jatinegara-segera-operasi

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!