Synthesis Development Luncurkan “Smart Saving”, Kampanye Mudah Memiliki Apartemen

Apr 30, 2015   //   by Synthesis   //   Events  //  No Comments

Smart-Saving

Synthesis Development resmi memulai program Smart Saving, ditandai dengan ditayangkannya video Smart Saving pada kanal youtube Synthesis Development http://ow.ly/MjHh6. Program Smart Saving bagian dari kegiatan edukasi dan kreatif marketing yang dilaksanakan Synthesis Development. Smart Saving menjadi alternatif yang tepat untuk mendukung kepemilikan atas hunian bagi kalangan usia muda.

Program Smart Saving dilatarbelakangi, banyaknya kalangan muda dan produktif atau dalam hal ini seperti karyawan, yang kurang berani memutuskan untuk segera memiliki hunian dengan alasan Down Payment (DP) yang cukup besar. Sedangkan dari waktu ke waktu harga properti dan hunian makin meningkat. Dari hasil penelitian 52% orang di Indonesia mengambil kredit hunian pada usia diatas 35 tahun. Saat berusia 25-34 tahun masih banyak yang mengutamakan kebutuhan pendukung gaya hidup seperti fashion, otomotif, atau gadget.

Smart Saving memudahkan upaya kepemilikan hunian di tengah kota Jakarta. Dengan menggunakan program Smart Saving tidak perlu khawatir akan naiknya harga properti yang pertahun diperkirakan kenaikannya 10% hingga 30% per tahun. DP dalam program Smart Saving dapat dicicil selama 3 tahun.

Program Smart Saving menjadi wujud konsistensi Synthesis Development untuk terus mewujudkan impian banyak orang akan kepemilikan hunian, hal ini juga sebagai bagian dari tanggung jawab yang termasuk ke dalam salah satu pilar Synthesis Development.

Program Smart Saving berlaku untuk karyawan dari korporasi atau perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Synthesis Development. Untuk informasi lebih detil mengenai program Smart Saving bisa menghubungi email : endangsusilomurti@synthesis-development.id.

Download pdf

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!