Lima Resolusi yang Wajib Anda Kerjakan Tahun 2015

Jan 6, 2015   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

Di awal tahun 2015, sebagian orang memiliki resolusi sendiri. Itu artinya ada target-target yang hendak dicapai di tahun tersebut.

desain_interior_rumah_idaman_2015

Tidak hanya kehidupan, rumah pun sejatinya perlu resolusi perubahan sebab rumah berperan penting dalam kualitas hidup Anda. Portal properti Lamudi telah menyusun sebuah daftar yang terdiri dari lima usulan sederhana untuk mengubah rumah Anda di tahun yang baru.

1. Go Green

Santer terdengar bahwa mewujudkan rumah yang ramah lingkungan, berarti harus mengeluarkan biaya tinggi. Tanda bahwa rumah ramah lingkungan, tidak hanya terlihat dari adanya solar panel saja.

Cara lain untuk menjadikan rumah ramah lingkungan adalah dengan mencabut colokan peralatan elektronik atau mematikan lampu pada saat tidak dipakai. Dengan cara sederhana seperti ini, Anda sudah bisa menghemat tenaga dan uang.

Jika Anda ingin perubahan yang lebih berarti, gantilah lampu rumah dengan lampu hemat energi atau LED dan kurangi pemakaian berulang pada mesin cuci dan pencuci piring dengan mengisinya hingga penuh.
2. Buang barang-barang tidak terpakai

Mulai tahun yang baru dengan memutuskan barang apa saja yang benar-benar Anda butuhkan di rumah. Setelah menyumbangkan semua barang-barang tidak terpakai, Anda baru bisa mulai membersihkan barang-barang di rumah.

Rumah, apartemen maupun kondominium, semuanya mempunyai kemungkinan penyimpanan yang tidak terbatas; baik dengan memasang rak tinggi atau menaruh kotak di bawah tempat tidur, tempat penyimpanan rahasia di sofa atau tempat tersembunyi di bawah tangga, semua bisa Anda lakukan.

3. Pergunakan teknologi

Waktunya rumah Anda disisipi kecanggihan teknologi dengan menyambut banyaknya jumlah produk pintar yang ditawarkan. Mulai dari kulkas berteknologi tinggi yang bisa Anda gunakan untuk mengecek supply makanan, hingga televisi yang bisa dikontrol menggunakan internet.

4. Pelajari Keterampilan Baru

Anda bisa mempelajari beberapa keterampilan tambahan, misalnya cara memperbaiki sofa, membuat gorden baru, membersihkan radiator atau memperbaiki lemari.

Anda bisa mendaftarkan diri untuk mempelajari hal tersebut di tempat les terdekat maupun secara online. Jadikan tahun 2015 sebagai tahun dimana Anda lebih mandiri. Dengan memiliki kemampuan untuk memperbaiki dan merawat rumah, seperti memperbaiki keran atau mengganti kertas dinding sendiri, dapat menghemat waktu dan uang Anda di kemudian hari.

5. Refresh and Recycle

Tahun baru, perubahan baru. Pertimbangkan untuk mengecat ulang ruangan di rumah Anda dengan warna lebih berani atau membeli furnitur baru. Anda bisa mulai mengecat pintu depan atau membeli peralatan memasak barumkan.

Selain warna atau barang baru, Anda juga bisa mendaur ulang barang lama untuk membuat rumah terlihat lebih segar. Misalnya, gunakan botol kosong atau bohlam lampu lama untuk membuat hiasan baru yang trendi.

Sumber : Kompas.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!