Keuntungan Tinggal Di Apartemen

Sep 19, 2013   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Selamat Pagi..

Apa Kabar Anda hari ini? Masih berkutat dengan rutinitas pagi hari? Atau Anda masih terjebak di kemacetan arus lalu lintas menuju kantor tempat Anda bekerja? Apalagi jarak yang harus Anda tempuh dari rumah Anda menuju Kantor dapat dikatakan lumayan jauh dan cukup lama.. wah bisa dibayangkan jika Anda harus setiap hari menjalani rutinitas seperti itu.

Tidak bisa dipungkiri untuk di kota-kota besar, keterbatasan lahan dan harga tanah yang sudah mahal sering kali membuat orang mengabaikan faktor lokasi sebagai tempat tinggal. Padahal dengan lokasi yang dekat dengan tempat kerja atau kantor, kemacetan lalu lintas sedikit banyak bisa teratasi dan mengurangi kelelahan dan stres di jalan.

Anda beruntung, saat ini ada program apartemen dengan subsidi pemerintah, harganya pun relatif terjangkau oleh kocek karyawan berusia muda dengan penghasilan antara Rp 2,5 juta hingga Rp 4 juta.

Kenapa Anda tibak coba membuka pola pikir Anda bahwa tinggal tidak selalu harus di sebuah rumah yang memiliki tanah. Apa salahnya jika Anda mulai berfikir untuk tinggal di Apartemen.

Apartemen yang dibangun secara vertikal membutuhkan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau dan menjanjikan banyak hal positif.

  1. Lokasi jelas merupakan poin jual yang paling diunggulkan. Apartemen biasanya dibangun di lokasi strategis, yang dekat dengan pusat bisnis atau perkantoran, mal, bahkan rumah sakit. Sehingga tidak ada lagi waktu yang terbuang percuma hanya karena kemacetan lalu lintas. Bahkan pihak pengembang, umumnya pengembang swasta biasanya juga menyediakan berbagai fasilitas pendukungnya seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, dan fasilitas lainnya.
  2. Letak apartemen yang dekat dengan tempat bekerja otomatis akan membuat Anda menghemat BBM, mengurangi kelelahan dijalan dan bujet untuk trasportasi pun bisa dihemat. Apabila letak kantor sangat dekat, Anda bisa berjalan kaki kekantor. Jika dilakukan setiap pagi saat berangkat kantor badan pun bisa jadi lebih sehat.
  3. Untuk air dan listrik lebih hemat karena Anda tidak perlu menyediakan lampu taman, pompa air, dan sebagainya. Bagi Anda yang masih lajang, tinggal di apartemen tentu akan lebih praktis, hemat dan nyaman.
  4. Dengan lahan yang terbatas biasanya unit apartemen tidak terlalu besar. Sehingga sangat memudahkan Anda untuk membersihkannya.
  5. Tingkat keamanan apartemen juga lebih baik dan terjaga, sehingga sebagai penghuni merasa lebih aman dan nyaman ketimbang rumah biasa.

BASSURA CITY.. memberikan solusi kepada Anda, untuk semua masalah yang Anda hadapi.

Bassura City yang berdiri diatas lahan 4 hektar dikemas dalam bentuk sebuah konsep superblok Mixed Use Development, yaitu sebuah  kawasan yang memadukan antara hunian ( apartemen, hotel ) dan commercial area ( shopping facilities, office, convention hall, sport facilities, education center, health care ).

Posisi Bassura City yang juga merupakan pintu masuk ke kawasan Bekasi dan juga pusat bisnis ibukota. Dekat dengan sarana transportasi umum, akses tol dalam dan luar kota, dikelilingi dengan sarana pendidikan dan kesehatan menjadikan Bassura City sebagai hunian yang mewujudkan ekspektasi masyarakat akan hunian eksklusif, lengkap tapi tidak sulit untuk dimiliki lantaran harga yang relatif terjangkau.

Saat ini Bassura City kembali membuka Tower Alamanda yang merupakan tower dengan posisi terdepan dalam kawasan Bassura City, lengkap dengan fasilitas Sky Garden, Swimming pool, Jogging Track, serta memiliki view terbaik ke arah jalan Basuki Rahmat dan casablanca.

Dapatkan Harga Perdana Tower Alamanda, Harga mulai Rp. 270 Jutaan.

Tower Alamanda dipasarkan dengan cara pembayaran : Cash Keras 3 bulan,  Cash Bertahap 24 kali,  dan Kredit Pemilikan Apartemen ( Bank Mandiri,  Bank BTN, Bank BII ).

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian Apartemen terbaik di Bassura City.

Informasi Bassura City dapat diakses melalui www.bassuracity.com  dan untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi show unit kami di :

–      Kantor Pemasaran Bassura City di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021- 859 10 000

 

Salam dari Bassura City..

Better City.. Better Life..

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!