Kenapa Harus Apartemen Menjadi Pilihan ?

Oct 28, 2013   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Kenapa harus Apartment ?

Adalah pertanyaan yang seringkali terbesit dipikiran kita semua.

Di kota-kota besar, keterbatasan lahan dan harga tanah yang sudah mahal sering kali membuat orang mengabaikan faktor lokasi sebagai tempat tinggal. Padahal dengan lokasi yang dekat dengan tempat kerja atau kantor, kemacetan lalu lintas sedikit banyak bisa teratasi dan mengurangi kelelahan dan stres di jalan.

Bagi kalangan muda sebenarnya tinggal di apartemen adalah pilihan paling tepat. Pasalnya, orang muda masih sangat produktif dan mobile. Waktu di rumah praktis hanya untuk beristirahat atau tidur dan momong anak. Jadi, tidak banyak waktu untuk merawat rumah, menjalankan hobi, atau mengisi waktu luang di rumah.

Karena itu hunian yang paling tepat adalah praktis dan tidak membutuhkan banyak keterlibatan pemilik untuk merawatnya. Dan hunian seperti itu adalah apartemen.

Apartemen yang dibangun secara vertikal membutuhkan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau dan menjanjikan banyak hal positif.

1.    Lokasi jelas merupakan poin jual yang paling diunggulkan.

Apartemen biasanya dibangun di lokasi strategis, yang dekat dengan pusat bisnis atau perkantoran, mal, bahkan rumah sakit. Sehingga tidak ada lagi waktu yang terbuang percuma hanya karena kemacetan lalu lintas. Bahkan pihak pengembang, umumnya pengembang swasta biasanya juga menyediakan berbagai fasilitas pendukungnya seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, dan fasilitas lainnya.

2.    Letak apartemen yang dekat dengan tempat Anda bekerja.

Jarak yang semakin dekat otomatis akan membuat Anda menghemat BBM, mengurangi kelelahan dijalan dan bujet untuk trasportasi pun bisa dihemat. Apabila letak kantor sangat dekat, Anda bisa berjalan kaki kekantor. Jika dilakukan setiap pagi saat berangkat kantor badan pun bisa jadi lebih sehat.

3.    Biaya untuk air dan listrik lebih hemat

Karena Anda tidak perlu menyediakan lampu taman, pompa air, dan sebagainya. Bagi Anda yang masih lajang, tinggal di apartemen tentu akan lebih praktis, hemat dan nyaman.

4.    Simple dan mudah untuk dibersihkan.

Dengan lahan yang terbatas biasanya unit apartemen tidak terlalu besar. Sehingga sangat memudahkan Anda untuk membersihkannya.

5.    Faktor keamanan.

Tingkat keamanan apartemen juga lebih baik dan terjaga, sehingga sebagai penghuni merasa lebih aman dan nyaman ketimbang rumah biasa.

6.    Kemudaran Cara Bayar

Saat ini untuk memiliki sebuah Apartment sebagai hunian juga tidak begitu sulit.

Ada beberapa cara pembayaran yang biasanya ditawarkan oleh beberapa developer. Dari Cash Keras, Cash Bertahap 6x, 12x, 24x, atau bisa juga dengan program KPR bari berbagai Bank dengan suku bunga kompetitif.

Dari penjelasan yang kami sampaikan diatas, tidaklah salah anda menentukan pilihan untuk memilih Bassura City sebagai Apartment pilihan Anda. Kawasan Superblok Bassura City yang dibangun dengan konsep mixed use development akan menjadi kawasan terpadu antara hunian (apartemen dan hotel) serta commercial area (shopping mall, office, cinema, convention hall, sport facilities, education center, dan health care).

Dengan fasilitas berkualitas, terpadu serta terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, sehingga akan menjadi hunian primadona yang memenuhi kebutuhan masyarakat urban Jakarta.

Jadi dapat dipastikan jika Anda tinggal di Superblok Bassura City, Anda akan lebih dekatr menuju lokasi kerja, sekolah, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, rumah makan, dan sebagainya.

Kami tunggu kehadiran Anda di kantor pemasaran Bassura City :

Kantor Pemasaran Bassura City

Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021- 859 10 000

Selamat beraktifitas..Salam dari Bassura City.. Better City.. Better Life..

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!