Kelebihan Properti Dibandingkan Bisnis

Oct 21, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Properti dan bisnis mempunyai banyak perbedaan dari kelebihan maupun kekurangannya. Dalam pembahasan kali ini yang akan dibahas adalah kelebihan properti dibandingkan bisnis sehingga banyak orang yang lebih memilih untuk berinvestasi dalam bidang properti

Berikut ini kelebihan properti dibandingkan dengan bisnis :

    1. Dalam Masalah Resiko
      Bisnis mempunyai resiko yang lebih besar karena bisnis bisa saja jadi 0 (nol). Sedangkan properti jarang sekali menjadi 0 (nol), oleh karena itu properti lebih aman dibandingkan bisnis.
    2. Properti Sangat Mudah dan Cepat Menjadi Jaminan
      Bisnis seharusnya bisa dijadikan jaminan, namun dalam hal ini  Bank Tidak Terima. Misal : Anda mempunyai Multi Level dan Anda sudah mempunyai jaringan yang luas dan penghasilan Anda mencapai 20 juta/bulan tidak akan menjamin Anda mudah untuk mendapatkan jaminan dari bank.

 

Jika berinvestasi dalam bidang properti, Anda tidak perlu takut untuk membayar pajak karena yang membayar pajak adalah yang membeli properti tersebut. Dalam hal ini Anda hanya menumpang lewat dan mendapatkan untung dari properti yang Anda pasarkan.

Contoh : Anda membeli properti dan Anda tidak langsung balik nama. Dan kalau Anda langsung balik nama, Anda harus membayar pajak tersebut. Tetapi di sini Anda hanya simpan terlebih dahulu, pakai Kuasa Menjual. Lalu setelah itu, Anda langsung menjualnya lagi. Pada waktu Anda beli properti tersebut, yang beli harus membayar pajak. Tetapi untuk sementara belum membayarkannya karena Anda ingin langsung menjualnya. Akibatnya Anda membayar kepada penjual lebih murah karena Anda hanya TITIP dan jika benar Anda yang menjualkan (bertemu dan transaksi) baru dibayarkan pajak atas nama yang membeli.

Semoga bermanfaat.

 

Sumber : Rumah.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!