KACA MEMBUAT SUASANA HUNIAN LEBIH LUAS

Jul 3, 2013   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Menggunakan kaca sebagai salah satu elemen dekoratif mampu membuat hunian anda terasa lebih besar. Selain itu, kaca dapat memantulkan cahaya, sehingga membuat interior hunian anda lebih terang. Selain menciptakan hunian menjadi lebih lapang, tentunya interior hunian akan tambah cantik.

 

Cobalah tips berikut ini:

1. “Centerpiece” meja makan

Buat ruang makan Anda lebih cantik dan unik. Letakkan sebuah kaca tanpa pigura di tengah-tengah meja makan Anda. Pilihlah kaca yang biasanya digunakan di pintu kamar atau lemari pakaian. Setelah itu, susun vas beling tembus pandang dengan bunga-bunga di atasnya. Jadikan kaca sebagai alas vas-vas tersebut.

2. Lebih “luas” dengan kaca

Untuk membuat ruangan di dalam hunian anda terasa lebih besar, letakkan kaca di sudut ruangan anda. Cobalah menggunakan kaca dengan ukuran tiga perempat ketinggian dinding kamar. anda dapat menyenderkan kaca pada dinding atau menggantungnya. Padukan juga dekorasi “sudut ruangan” ini dengan lampu lantai (standing lamp), serta sofa baca cantik.

 

3. Dengan pigura

Jika kaca berukuran besar tidak menarik bagi anda, cobalah cara ini. Pilihlah kaca-kaca dalam berbagai ukuran dan jenis pigura berbeda. Setelah itu, kelompokkan dalam satu permukaan dinding yang sama. Dengan cara ini, anda bisa membuat tampilan “kolektor” berkelas dan unik. Sedikit tips bagi anda, sekelompok kaca dapat tampil lebih menarik dengan warna dinding gelap seperti coklat tua.

4. Manfaatkan pantulan cahaya

Jika anda penggemar lilin-lilin aromaterapi, anda dapat menempatkan kaca di belakang susunan lilin-lilin tersebut. Kaca mampu memantulkan secercah cahaya temaram dari lilin. Hal ini mampu membangkitkan mood di kamar.

 

5. “Jendela tambahan”

Letakkan kaca di dekat jendela rumah anda. Dengan cara ini, kaca mampu merefleksikan apa yang ada di luar. Bukan hanya membuat ruangan tampak lebih besar, ilusi adanya jendela lain di dalam ruangan juga mampu memberikan “pencahayaan tambahan” di ruangan tersebut.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!