Investasi di Apartemen Bassura City

Dec 21, 2017   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Investasi di Apartemen Bassura City

“Habiskan UangMu!”

Seumur – umur baru pertama kali ada orang yang bilang begitu ke aku. Seringnya, malah aku disuruh untuk berhemat dalam pengeluaran agar bisa memiliki persiapan untuk kedepannya, seperti memeliki deposito, emas, asuransi hingga reksadana.

Baca Investasiku Masa Depanku dari DanaReksa

Makanya aku agak heran ketika disuruh seperti itu, kalau teman – teman yang disuruh seperti itu, apa yang teman – teman lakukan? Apakah teman – teman langsung menghabiskan uang teman – teman atau justru menyimpannya?

Faktanya, menurut ahli keuangan Pak Ahmad Gozali, orang – orang cenderung lebih senang untuk menghabiskan uang dari pada menyimpan. Selain itu, dalam menyimpan uang, umumnya jumlahnya sedikit, berbeda ketika sedang menghabiskan uang, jumlahnya lebih banyak (duh ini aku banget >,<).

Karena hal tersebut, makanya jarang orang memiliki tabungan atau investasi yang cukup (seringnya receh terus, kayak jokes aku -__-). Dan sialnya lagi, yang paling sering menghabiskan uang adalah generasi milenial dibanding generasi – generasi sebelumnya.

Padahal, generasi milenial kayak aku (jangan protes!), menurut data, 3 hingga 5 tahun kedepan akan bangkrut dan sulit untuk mempunyai tempat tinggal (Ya Allah, cobaan banget ya, udah jomblo, bangkrut dan ngga punya tempat tinggal pula T^T).

Lah, kok sudah tau bakalan bangkrut malah disuruh menghabiskan uang, makin bangkrut dong? Kira – kira itu yang aku pikirkan ketika disuruh menghabiskan uang.

Tapi, selanjutnya Pak Ahmad Gozali menambahkan penjelasan bahwa Ia menganjurkan untuk menghabiskan uang bukan dalam hal – hal konsumtif (gadget, kendaraan, pakaian atau sepatu bermerek). Namun, pada benda yang memiliki nilai investasi dan nilainya terus bertambah setiap tahun.
Apartemen Bassura City

Penjelasan yang diberikan oleh Pak Ahmad Gozali di atas, merupakan salah satu materi dari talk show Peluang dan Prospek Investasi di Bassura City yang diadakan pada tanggal 16 Desember 2017, di Mall Bassura City.

Talkshow ini tidak hanya menghadirkan Pak Ahmad Gozali seorang pakar keuangan, namun juga Ibu Nina Oppusunggu (Center Director Mall@Bassura City) dan Bapak Asnedi (Advisor Synthesis Development).

Mengamini pendapat Pak Ahmad Gozali, kalau generasi milenial itu akan kesulitan mempunyai tempat tinggal, dan lebih suka untuk tinggal di pusat kota yang fasilitasnya lengkap dan aksesnya mudah.

Maka, menurut Pak Edi (panggilan dari Pak Asnedi) apartemen merupakan salah satu pilihan tepat untuk dijadikan hunian serta investasi, dan apartemen Bassura City memenuhi kriteria yang aku sebutkan. Ngga percaya? Yuk, kita bedah

Lokasi Strategis. Apartemen Bassura City memiliki lokasi strategis dekat dengan pusat bisnis seperti Kuningan (2,5 km), Thamrin dan Sudirman (5 km). Selain itu, Bassura City terletak di Jalur Cassablanca – Kuningan – Jl. Jenderal Sudirman, sehingga makin mempermudah penghuni apartemen untuk beraktifitas ke pusat kota.
Mudah diakses. Untuk menuju apartemen Bassura City juga mudah. Ada beberapa pilihan yang bisa teman – teman tempuh. Jika menggunakan jalur kereta api, teman – teman bisa turun di stasiun tebet, cawang atau jatinegara kemudian melanjutkan dengan kendaraan umum atau ojek online. Selain itu, dekat dengan tol Jatinegara dan Pedati dan juga dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Bahkan, pada tahun 2018, tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu akan beroperasi, sehingga makin mudah untuk diakses
Fasilitas lengkap. Apartemen Bassura City, dilengkapi dengan Mall@Bassura yang memiliki tenant – tenant seperti Cinema XXI, Restoran (Warung Teko, Yoshinoya, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Tawan, Chicking, Lotteria, Steak21, Mujigae, dan lain – lain), Superindo, Miniso, Amazone, Inul Vista, dan lain – lain. Bassura City juga dikelilingi oleh kampus – kampus ternama Jakarta dan Rumah Sakit umum bertaraf nassional dan internasional. Selain fasilitas di atas, apartement Bassura City juga memiliki kolam renang ditiap – tiap tower dan juga memiliki keamanan 24 jam.
Mempunyai ruang terbuka hijau. Umumnya, apartemen kekurangan ruang terbuka hijau. Namun tidak untuk apartemen Bassura City, Bassura City memiliki dan memperhatikan ruang terbuka hijau untuk kenyamanan para penghuni apartemen.

Teman – teman yang tertarik untuk berinvestasi dengan membeli apartemen Bassura City, ada 4 jenis pembayaran yang ditawarkan, yaitu tunai/cash keras 3x, tunai/cash keras 12x, pembayaran melalui installment (pembeli mencicil dengan periode pendek sekitar 5 tahun dengan angsuran 60x), dan yang terakhir, pembayaran melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang memanfaatkan fasilitas bank (bank Mandiri) dengan tawaran cicilan panjang (kurang lebih 15 tahun), dengan menyerahkan Down Payment (DP).

Oia, untuk promo pada tanggal 16 – 17 Desember, Bassura City memberikan kemudahan, yaitu dengan membayar Booking Fee sebesar Rp. 5.000.000, maka teman – teman sudah bisa mendapatkan apartemen yang diinginkan di Bassura City,

Lebih menyenangkan lagi, jika teman – teman mempunyai kartu “S” Loyalty Card Mall@Bassura, maka teman – teman akan mendapatkan potongan diskon Booking Fee sebesar 20%, KPA FLAT selama 3 tahun, Free Kitchen Set, serta memenangkan Lucky Dip (berhadiah berupa AC, Bed Cover dan barang – barang lainnya).

Menurut Pak Edi dan Bu Nina, apartemen siap huni yang ada di Bassura City hanya tinggal 50 unit lagi loh, jadi jangan sampai teman – teman salah berinvestasi, karena investasi terbaik adalah yang memiliki value yang semakin baik ditiap tahunnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai apartemen Bassura City, teman – teman bisa memfollow akun sosial media Bassura City.

Sumber : http://www.hananoyuri.com/2017/12/investasi-di-apartemen-bassura-city.html

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!