Incar Investor Medan Bassura City Buka Pameran di Medan

Sep 18, 2015   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Incar Investor Medan Bassura City Buka Pameran di Medan

Medan | Jurnal Asia
Pengembang properti khu­susnya apartemen me­ngin­car pasar Kota Medan yang potensial. Guna menarik pangsa pasar tersebut, Bassura City by Synthesis Development me­la­kukan pameran di Centre Point Mall Medan hingga Minggu, (20/9) mendatang.

Sales Supervisor Bassura City, Andreas Pangaribuan me­ne­kankan, Medan memang salah satu kota yang menjadi sasaran Bassura City. Apalagi, hingga saat ini sekitar 5 persen atau 300 unit dari 6.900 unit apartemen yang disediakan di Jakarta, pembelinya adalah warga Medan dan sekitarnya.

“Kami memanfaatkan momen ini, apalagi di Sumatera Utara sendiri apartemen belum “boo­ming” seperti di Jakarta. Dan pembelian apartemen dari mas­yarakat Kota Medan sangat luar biasa,” katanya, kemarin.

Dijelaskannya, apartemen yang dibeli masyarakat Kota Medan, ada yang digunakan untuk hunian atau tempat sing­gah saat ke Jakarta dan juga ya­ng dijadikan bisnis atau dise­wakan, intinya juga untuk in­vestasi.

“Sangat menarik memang, orang Jakarta yang sudah punya tempat tinggal di pinggiran Jakarta memang banyak yang mencari hunian di tengah Kota, karena untuk menghindari ke­macetan, baru saat weekend mereka kembali ke rumahnya masing-masing, ini peluang yang bagus bagi warga Medan, rumahnya bisa disewakan ke mereka,” ujar Andreas.

Bassura City, tambahnya, terletak di kawasan Jalan Basuki Rahmat memiliki fasilitas yang sangat lengkap, diantaranya pusat perbelanjaan modern, gym, sarana olahraga dan ba­nyak lainnya. Dibangun di tanah seluas 5,9 hektare, tenant yang ada di mall nanti ada XXI, Sport Station, Zoom, Erafone dan banyak lainnya.

Saat ini, tambahnya lagi, pihaknya melakukan pameran Bassura City. Dan saat pameran diberikan promo menarik khu­sus untuk warga Medan dan sekitarnya diantaranya free ser­vice charges selama setahun dan cicilan ringan Rp7 juta per bulan.

“Kesempatan ini sangat sa­yang dilewatkan karena selain free service charges selama 12 bulan, kami juga memberikan keringanan cicilan. Dengan uang hanya Rp7 jutaan mereka sudah bisa dapat satu unit hunian dengan 2 kamar tidur di tengah Kota Jakarta,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya harga yang diberikan untuk satu unit rumah dengan type studio A ukuran 20,34 meter persegi, studio B 24,73 meter persegi, 1 bedroom 25,93 meter persegi, 2 bedroom 34,37 meter persegi dan beberapa type lainnya hanya berkisaran dari Rp500 hingga Rp800 jutaan. “Bisa disurvei harga pe­ru­mahan di tengah kota Ja­karta sudah mencapai Rp1 milyaran dan Bassura City hanya Rp500 hingga Rp800 juta saja, be­lum sampai di Rp1 milyar,” pun­g­kasnya.

Sumber  : http://www.jurnalasia.com/2015/09/18/incar-investor-medan-bassura-city-buka-pameran-di-medan/

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!