Ide Dekorasi Natal Untuk Rumah

Dec 9, 2014   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

dekorasi-rumah-untuk-menyambut-hari-raya-natal

Ketika Desember tiba, banyak orang di seluruh dunia yang sudah tidak sabar untuk menantikan momen spesial yaitu perayaan Natal yang setiap tahunnya diperingati tanggal 25 Desember. Natal pada dasarnya memang perayaan yang bersifat keagamaan bagi umat Kristiani dan Katolik, tetapi rupanya kini Natal menjadi salah satu momen perayaan yang juga bersifat selebrasi dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Kemeriahan Natal sudah terlihat ketika memasuki bulan Desember dan Anda mungkin juga sudah mulai mempertimbangkan dekorasi Natal seperti apa yang akan Anda terapkan di dalam rumah Anda. Anda tentu tidak ingin melewatkan momen kemeriahan Natal dengan tidak menghias rumah dengan istimewa untuk menyambut hari istimewa tersebut, bukan? Anda mungkin sudah menimbang-nimbang beberapa tema dekorasi rumah untuk Natal yang akan Anda gunakan untuk Natal tahun ini. Jika Anda masih bingung dengan dekorasi yang akan Anda gunakan untuk mempercantik rumah demi menyambut perayaan Natal, Anda bisa mempertimbangkan beberapa tema desain Natal berikut yang layak dicoba untuk membuat tampilan rumah yang istimewa dan berbeda.

Ada banyak pilihan tema desain Natal yang bisa Anda gunakan untuk menghias rumah, tetapi tema tradisional seakan-akan tak pernah lekang oleh zaman dan senantiasa membawa kemeriahan ke dalam rumah Anda. Tema tradisional identik dengan warna klasik khas Natal yang meliputi hijau sebagai simbol pohon Natal, merah yang menyimbolkan api, putih sebagai simbol salju, dan emas yang bisa Anda permainkan dalam dekorasi rumah. Suasana Natal yang hangat bisa Anda dapat dengan memadukan warna tersebut.

Natal di negara Barat identik dengan musim salju yang menyelimuti apa pun di permukaan tanah. Anda mungkin tidak menikmati kondisi ini di Indonesia yang merupakan negara tropis, tetapi Anda bisa membawa tema White Christmas ke dalam dekorasi Natal di rumah yang didominasi dengan putih salju dan kilauan perak. Dominasi warna putih bisa dipertegas dengan menggunakan peralatan mulai dari hiasan hingga cat dinding yang serba putih sehingga mudah dipadukan dengan warna apa pun.

Jika Anda benar-benar menginginkan tema dekorasi untuk Natal tahun ini yang berbeda dan sesuai dengan kepribadian Anda, Anda bisa mencoba menerapkan konsep dekorasi Natal dengan tema ramah lingkungan khususnya bagi Anda yang merupakan pemerhati dan pecinta lingkungan. Desain Eco untuk dekorasi perayaan Natal cukup populer mengingat desain ini mudah dan murah dengan menggunakan tumbuhan atau hewan yang bisa ditemukan dengan mudah.

Sumber : Popeti.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!