Hunian Tetap Aman Saat Mudik dan Liburan

Jul 22, 2016   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Hunian Tetap Aman Saat Mudik dan Liburan

Bassura City_Detik_780x780_1

Momen mudik dan liburan Idul Fitri merupakan pembuktian bahwa tinggal di apartemen jauh lebih aman dan praktis dibandingkan landed house. Apalagi jika apartemen tersebut memiliki sistem keamanan yang baik.

“Selama mudik dan liburan Idul Fitri, penghuni apartemen bisa mempercayakan penjagaan huniannya kepada tim security dan pengelola. Ini yang membuat hidup dan tinggal di apartemen lebih simple dan aman. Unit nyaman, tidak perlu dititipkan dan tidak perlu mencari orang untuk menjaga.” kata Andreas Pangaribuan, Sales and Marketing Manager Bassura City.

“Seperti di Bassura City, fasilitas keamanan yang disiapkan meliputi akses keluar masuk menggunakan access card, CCTV 24 jam dan tenaga keamanan yang sangat memadai.” tambah Andreas.

Para penghuni pun terbukti puas dengan layanan Bassura City. Seperti yang ditunjukkan dari hasil interview dan kuesioner. Silvia (53 tahun), seorang ibu rumah tangga penghuni Bassura City, yang tidak mudik atau pergi liburan saat Idul Fitri, menceritakan dia tetap bisa layaknya liburan dengan menikmati beragam fasilitas apartemen dan tidak bingung harus mencari makan, tinggal ke Mall@Bassura, bisa pilih makanan sesuai selera.

Demikian halnya disampaikan oleh Ratna (57 tahun), seorang wiraswasta yang tinggal di Bassura City juga menyampaikan, “saya merasa aman saat Idul Fitri kemarin pergi mudik dan meninggalkan unit dalam keadaan kosong atau tidak ada keluarga yang menjaga. Fasilitas dan sistem keamanan di Bassura City sudah memenuhi keinginan saya. Harapan saya terpenuhi dengan fasilitas seperti kolam renang dan fitness center.”

Mencari hunian yang nyaman, aman dan harganya terjangkau di tengah kota Jakarta dan lokasi strategis, saat ini pilihannya cukup terbatas. Beruntung, ada superblok Bassura City di area Jakarta Timur. Letaknya strategis, sejalur dan dekat dengan Jalan Casablanca – Kuningan dan Sudirman.

Hanya sampai 31 Juli 2016, Synthesis Development selaku pengembang memberikan penawaran menarik. “Kami ada promo cara bayar 48 x angsuran mulai dari Rp 7 juta, tanpa Down Payment (DP), untuk unit apartemen 2 bedroom, dan saat ini masih tersedia 60 – 65 unit terbaik. Dikarenakan ini angsuran ke developer, jadi tanpa syarat, tanpa survey. Bagi masyarakat yang ingin memiliki apartemen Bassura City, ini adalah kesempatan terbaik yang sayang dan rugi jika dilewatkan.” ungkap Andreas.

Andreas juga menceritakan. “Bulan Agustus 2016 Bassura City dan bersama seluruh proyek properti Synthesis Development, akan menggelar rangkaian program, event dan promosi bertajuk #IndonesiaIsMe. Kampanye #IndonesiaIsMe merupakan langkah dan inisiatif Synthesis Development untuk terus mendukung program dan kegiatan yang berhubungan dengan Indonesia secara budaya, pendidikan, kesehatan, historical, seni, dan kuliner. #IndonesiaIsMe adalah wujud komitmen, Synthesis Development yang fokus memberikan karakteristik warna  heritage Indonesia pada setiap karya produk properti yang dibangun.”

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 021 859 10000 atau berkunjung ke Bassura City – Marketing Office di Jl.BasukiRahmat No.1A, Jakarta Timur 13410. Informasi lengkap lainnya bisa dilihat pada www.bassuracity.id.

 

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000


Whatsapp: 0877-7557-1988

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050
Whatsapp:
0877-7557-1988

Online Help!