HARGA PROPERTI AKAN NAIK !, Terutama didalam kondisi ekonomi Indonesia yang sangat bagus.

Feb 11, 2014   //   by update1   //   Blog  //  No Comments

Apa yang Anda fikirkan begitu membaca judul tulisan hari ini ?

Semakin menarik bukan? YUP.. investasi di properti akan semankin menguntungkan karena harganya akan naik. Kenapa? Banyak faktornya..

Jumlah pasangan muda yang membeli tanah, apartemen, atau rumah dari tahun ke tahun semakin tinggi. Sedangkan ketersediaan tanah semakin terbatas.

“Investasi di dunia properti, selain mendapat keuntungan dari harga properti yang makin menanjak, juga mendapat cashflow yang bisa menjadi sumber pendapatan tetap Anda apabila disewakan,” papar Lili Pratiwi, CFP. Pilih fokus investasi Anda, apakah untuk mendapatkan pendapatan tetap secara reguler dengan menyewakan properti, atau mendapatkan keuntungan dari selisih nilai jual-beli dari properti. 

Namun properti memiliki likuiditas yang rendah,dalam artian bila anda hendak ingin menjual properti Anda,dibutuhkan waktu minimal 1-2 bulan bahkan lebih untuk terjadi transaksi jual beli. Oleh karena itu, pastikan dana darurat anda selalu tersedia.

Ada dua jenis investasi properti yang bisa Anda jajal, yaitu properti komersial (ruko, condotel) dan residensial (rumah tinggal, apartemen, rusunami). Jika Anda mengincar selisih nilai jual-beli properti, maka beli, dan tunggu hingga mencapai nilai tertinggi dan jual. Jenis investasi condotel ini mulai marak. Selain pendapatan tetap dari uang sewa, Anda juga mendapat jatah untuk meninggalinya. Jenis investasi ini bisa memberi keriaan tersendiri saat liburan tiba.
Dalam berinvestasi di properti, hal penting yang harus diperhatikan adalah lokasi. Lokasi yang strategis,daerah yang tidak banjir tentu saja akan cepat mendongkrak nilai properti Anda. Selain itu,pertimbangkan biaya-biaya yang akan muncul, seperti biaya KPR (bila Anda membeli dengan KPR), biaya renovasi, pajak pembeli, biaya notaris, dan sebagainya.

Semoga tulisan kami hari ini bermamfaat untuk Anda. Menambah keyakinan Anda untuk segera mengambil keputusan mengambil unit di Bassura City.

Miliki segera unit Apartemen Bassura City, Harga mulai Rp. 290 Juta-an.

Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep Mixed Use Development, yaitu sebuah  kawasan yang memadukan antara hunian ( apartemen, hotel ) dan commercial area ( shopping facilities, office, convention hall, sport facilities, education center, health care ).

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :

–      Kantor Pemasaran Bassura City di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021-859-10 000 atau

–      Marketing Galery Bassura City di Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta

Telp : 021- 2931.7037.

 

Salam dari Bassura City.. Beter City..Better Life..

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!