Feng Shui Kamar Tidur Biar Hoki

Jan 28, 2015   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

Setelah menghabiskan waktu seharian untuk bekerja, tidak ada hal yang lebih Anda inginkan selain melepaskan penat di tempat tidur yang nyaman. Tempat tidur sudah pasti menjadi salah satu ruang paling penting di dalam hunian anda. Sebagian besar kehidupan manusia akan dihabiskan di tempat tidur mengingat pada umumnya orang akan tidur selama kurang lebih delapan jam setiap hari.

Oleh karena itu, penataan kamar tidur perlu Anda perhatikan dengan cermat sehingga Anda bisa meningkatkan kualitas hidup Anda. Ada beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kamar tidur yang tidak hanya nyaman melainkan juga cantik.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperhatikan feng shui kamar tidur sehingga kamar tidur Anda bisa terasa nyaman, cantik, dan pastinya membawa hoki untuk penghuninya. Menata kamar tidur berdasarkan aturan feng shui memang rumit, tetapi tidak ada salahnya menerapkan hal ini jika memang pengaturan ini mampu membawa harmoni ke dalam kamar tidur Anda.

Penataan ruang termasuk kamar tidur berdasarkan feng shui tidak bisa dipisahkan dari perlunya memasukkan elemen tertentu ke dalam rumah Anda. Energi positif bisa dihadirkan ke dalam kamar tidur Anda dengan menggunakan elemen air yang bisa berupa akuarium maupun lukisan danau. Dekorasi dengan elemen air ini sebaiknya Anda letakkan di sisi timur sebagai arah matahari terbit yang menjadi sumber energi terbesar di alam semesta.

Dalam penataan feng shui kamar tidur, Anda sebaiknya tidak meletakkan tempat tidur sejajar dengan posisi pintu. Posisi kepala dan kaki penghuni kamar saat tidur tidak boleh membentuk garis lurus dengan pintu karena terlihat seperti peti mati. Hal ini dianggap bisa membawa kesialan pada penghuni kamar tidur.

Anda sebaiknya tidak meletakkan televisi di dalam kamar tidur karena menyimpan energu negatif yang cukup kuat meskipun dalam keadaan mati sehingga penghuni kamar tidak akan bisa tidur dengan nyenyak dan bahkan merasa malas. Selain televisi, Anda tidak disarankan meletakkan cermin di dalam kamar tidur karena sifat reflektifnya bisa menyebabkan efek buruk yang membuat hidup penghuninya tidak stabil. Cermin yang ada di pintu lemari juga bisa membawa kesialan sehingga ada baiknya Anda menutupinya dengan kain jika cermin tidak digunakan.

Anda juga bisa mendapatkan pengaruh buruk menurut feng shui kamar tidur jika ruang ini berada bersebelahan dengan dapur. Penataan semacam ini akan membuat penghuni merasa tidak betah berada di rumah. Anda perlu memastikan bahwa tidak ada sudut kosong di dalam kamar tidur dengan meletakkan meja atau ornamen hiasan untuk mencegah berkumpulnya energi negatif. Anda tetap bisa mempercantik kamar tidur dengan bunga segar di dalam vas yang mampu menetralisir energi negatif di dalam kamar tidur.

Sumber : Popeti.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!