FAQ

1. Question:

Apa kelanjutan proses setelah melakukan pembayaran biaya reservasi unit apartemen senilai Rp. 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)?
 

Answer:
Calon Pemesan wajib hadir di kantor Marketing Bassura City paling lambat 7 (tujuh) hari kalender setelah transaksi reservasi unit apartemen dilakukan, untuk melanjutkan proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen dengan membawa data Calon Pemesan seperti:

– Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Surat Izin Mengemudi (SIM)/ Paspor yang berlaku
– Asli Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

2. Question :

 

Bagaimana jika Calon Pemesan tidak dapat hadir di Kantor Marketing Bassura City dalam kurun waktu 7 (Tujuh) hari kalender sejak transaksi reservasi unit apartemen  terjadi?

 Answer :

Calon Pemesan wajib menghubungi Custormer Service Bassura City di nomor 021-85910000 ext. 206/207, untuk mendapatkan format Surat Kuasa untuk melanjutkan proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen.

3. Question :

Bagaimana status reservasi dan biaya reservasi unit apartemen senilai Rp. 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) apabila Calon Pemesan tidak hadir di kantor Marketing Bassura City untuk melanjutkan proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen setelah batas waktu 7 (Tujuh) hari kalender sejak transaksi terjadi?

Answer :

Reservasi unit apartemen menjadi batal dan biaya reservasi unit apartemen senilai Rp. 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) tidak dapat dikembalikan dan sepenuhnya menjadi milik PT. Synthesis Karya Pratama selaku penerima pesanan.

 

 4. Question :

Apakah transaksi reservasi unit apartemen dapat diperjual belikan kepada pihak lain?

 Answer :

Transaski reservasi unit apartemen yang telah dilakukan tidak dapat dipindah tangankan/ diperjual belikan kepada pihak lain, kecuali telah mendapat persetujuan tertulis terlebih dulu dari PT. Synthesis Karya Pratama.

 

5. Question :

Apakah unit yang telah dipilih/ reservasi dapat diganti dengan unit lainnya pada saat transaksi reservasi unit apartemen selesai dilakukan ?

Answer :

Unit yang telah dipilih/ reservasi tidak dapat diganti dengan unit lainnya pada saat Calon Pemesan telah selesai melakukan proses reservasi unit apartemen. Penggantian unit hanya dapat dilakukan pada saat Calon Pemesan melakukan  proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen di Kantor Marketing Bassura City, selama unit apartemen yang diinginkan oleh Calon Pemesan masih tersedia.

 

6. Question :

Apakah cara bayar yang telah dipilih dapat diubah menjadi cara bayar lainnya pada saat transaksi reservasi unit apartemen selesai dilakukan?

Answer  :

Cara bayar yang telah dipilih tidak dapat diubah dengan cara bayar lainnya pada saat Calon Pemesan telah selesai melakukan proses reservasi unit apartemen. Perubahan cara bayar hanya dapat dilakukan pada saat Calon Pemesan melakukan  proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen di Kantor Marketing Bassura City.

 

7. Question :

Apakah harga jual yang tercantum pada Website Bassura City bersifat mengikat ?

Answer :

Harga Jual yang tercantum pada Website Bassura City hanya  bersifat mengikat apabila Calon Pemesan telah menyelesaikan seluruh transaksi reservasi unit apartemen dan kemudian melanjutkannya dengan proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen paling lambat 7 (Tujuh) hari kalender setelah proses reservasi dilakukan.

 

8. Question :

Apakah yang harus dilakukan jika Calon Pemesan tidak menerima e-mail notifikasi atas transaksi reservasi unit apartemen ?

Answer :

Calon Pemesan dapat segera menghubungi Customer Service Bassura City di nomor 021-85910000 ext. 206 / 207 paling lambat 7 (Tujuh) hari kalender setelah transaksi reservasi unit apartemen dilakukan.

9. Question :

Apakah Calon Pemesan yang belum berumur 21 tahun dapat melakukan transaksi reservasi unit apartemen Bassura City?

Answer :

Calon Pemesan yang belum berumur 21 tahun hanya diperbolehkan untuk melakukan transaksi reservasi unit apartemen apabila didampingi oleh orangtuanya. Demikian pula pada saat proses penandatanganan dokumen-dokumen terkait pemesanan unit apartemen di kantor Marketing Bassura City, Calon Pemesan wajib untuk didampingi oleh orangtuanya dan wajib membawa data-data berupa:

– Asli Akta Kelahiran Calon Pemesan
– Asli Akta Nikah Orang Tua Calon Pemesan
– Asli Kartu Keluarga terakhir
– Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) Orang Tua Calon Pemesan

 

 

10. Question :

Bagaimana apabila Calon Pemesan hendak melakukan reservasi unit apartemen dengan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) ?

Answer :

Calon Pemesan yang hendak melakukan reservasi unit apartemen dengan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) wajib menghubungi Customer Service Bassura City di nomor 021-85910000 ext. 206/ 207 terlebih dulu untuk mendapatkan informasi mengenai Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

 

11. Question :

Apakah Warga Negara Asing atau Warga Negara Indonesia yang memiliki percampuran harta akibat pernikahan campur dengan Warga Negara Asing dapat melakukan proses transaksi reservasi unit apartemen Bassura City ?

Answer :

Calon Pemesan dengan status Warga Negara Asing atau Warga Negara Indonesia yang memiliki percampuran harta akibat pernikahan campur dengan Warga Negara Asing tidak dapat melakukan proses transaksi reservasi unit apartemen Bassura City.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!