Desain Interior Apartemen Mungil

Sep 15, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Banyak orang yang merasa harus mendekati pusat kota untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan kesempatan berkarir yang lebih baik mengingat kota sebenarnya merupakan pusat kegiatan ekonomi. Memang benar bahwa pusat kota sudah pasti akan memberikan beragam kesempatan pekerjaan bagi mereka yang mempunyai keahlian yang sesuai. Pekerjaan tersebut biasanya juga akan memberikan gaji yang cukup tinggi dibandingkan dengan gaji di daerah.

Namun, ada konsekuensi lain yang harus dihadapi oleh Anda yang memutuskan untuk tinggal dan berkarir di pusat kota. Saat tinggal di pusat kota, Anda akan menghadapi biaya hidup yang tinggi terutama dari segi tempat tinggal karena rumah yang berada di pusat kota sudah jelas mempunyai nilai investasi yang sangat tinggi. Tidak heran jika banyak orang yang berkarir di pusat kota memilih tinggal di lokasi yang agak jauh untuk mendapatkan harga rumah yang lebih murah. Akan tetapi, banyak orang yang memilih tetap tinggal dekat dengan pusat kota meskipun mereka harus tinggal di sebuah apartemen mungil.

Untuk tinggal di sebuah apartemen dengan ukuran yang tidak begitu besar saja Anda harus membayar mahal karena posisinya yang berada di pusat kota. Tantangan yang timbul selanjutnya berkaitan dengan cara memastikan bahwa Anda tetap bisa tinggal dengan nyaman meskipun ukuran apartemen Anda tidak begitu besar.

Ada bisa mencoba menggunakan solusi yang diberikan oleh Beriot Bernardini yang memberikan saran mengenai desain interior untuk apartemen dengan ukuran supermini. Dalam solusi yang diberikan tersebut, penguni nantinya akan mempunyai kesempatan untuk memasak, istirahat, dan hidup layak meskipun dalam apartemen dengan luas yang terbatas. Apartemen yang dijadikan contoh olehnya adalah apartemen dengan ukuran 28 meter persegi.

Untuk memastikan bahwa Anda mendekorasi apartemen mungil tersebut dengan benar, Anda perlu memastikan dulu kelebihan yang dimiliki oleh apartemen tersebut di balik sempitnya ukuran. Dalam apartemen yang digunakan sebagai contoh, plafon apartemen cukup tinggi mencapai 3,6 meter dan ketinggian ini bisa dimanaatkan untuk membuat ruang penyimpanan vertikal. Ia bahkan membagi apartemen tersebut ke dalam dua lantai.

Bagian bawah apartemen digunakan untuk kamar mandi, dapur mini, ruang makan, ruang ganti, dan tempat penyimpanan. Lantai atas apartemen digunakan untuk tempat tidur yang dilengkapi dengan beberapa lemari tambahan. Tempat tidur tersebut bisa dicapai dengan menggunakan tangga yang berfungsi pula sebagai lemari penyimpanan.

Setiap bagian struktur di dalam apartemen mungil ini menghadap ke jendela sehingga perputaran udara tejamin dan memberikan ilusi ruang yang lebih luas. Warna putih diaplikasikan pada seluruh struktur yang membuat apartemen berkesan memiliki dua lantai termasuk dinding dan meja yang berada di lantai dasar apartemen. Kesan hangat diberikan oleh lantai apartemen yang diberi aksen kayu. Meskipun pihak Beriot Benardini Architects tidak menyebutkan rincian dana pembuatan apartemen ini, pihaknya menyatakan bahwa biaya pembuatan apartemen ini cukup murah mengingat bahan yang digunakan hanya tripleks dan tripleks.

Sumber : popeti.com

 

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2
 
Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000
 
Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!