Ciri-ciri Apartemen Terjangkau

Oct 8, 2015   //   by Synthesis   //   Blog  //  Comments Off on Ciri-ciri Apartemen Terjangkau

Apa sih yang dimaksud dengan apartemen terjangkau? Jenis apartemen yang satu ini biasanya bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Di beberapa kota besar seperti halnya Jakarta serta Surabaya, jenis apartemen yang satu ini cukup banyak ditemui, hal ini berkaitan dengan tingkat populasi dari penduduk yang terus meningkat, sementara untuk lahan tempat tinggal berada dalam jumlah yang terbatas.

Apartemen itu sendiri dikenal sebagai alternatif lain dari sebuah hunian atau rumah yang cukup sering diperebutkan oleh beberapa orang yang memiliki minat atasnya. Karena itulah bagi Anda yang juga mungkin berminat untuk memiliki sebuah apartement, maka perhatikanlah bentuk pemilihan serta pembelian atas apartemen tersebut dengan teliti, sehingga Anda bisa memilihnya dengan lebih tepat cepat dan juga tidak kehabisan.  Karena jika Anda tidak memperhartikan secara mendetail, maka Anda pun bisa kehilangan kesempatan untuk memiliki apartemen tersebut dan harus kembali menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan sebuah apartemen yang baru.

Ciri-ciri dari apartemen yang terjangkau

Bagi Anda yang ingin memiliki apartemen namun dapat dibeli dengan harga yang terhjangkau, artinya tidak terlalu mahal, maka cobalah untuk melihat beberapa bentuk ciri yang seringkali ditunjukkan oleh jenis apartemen terjangkau tersebut. ingin tau apa saja bentuk ciri yang dimiliki olehnya? Simaklah penjelasannya di bawah ini :

Keterbatasan bentuk dan luas apartemen

Ciri pertama yang dimiliki oleh apartemen dengan harga yang terjangkau dapat dilihat melalui luas dari apartement tersebut. Dengan harganya yang murah biasanya apartemen ini akan dibuat dalam bentuk persegi atau hampir menyerupai jenis rumah tipe 36. Pada apartemen yang satu ini juga hanya tersedia dua kamar tidur saja, kemudian terdapat ruang tengah  serta ruang tamu yang dibuat khusus.

Desain terbuka

Seperti halnya yang sudah disebutkan pada bagian di atas, karena memiliki luas yang sedikit sempit, maka beberapa bentuk ruangan yang terdapat di dalam apartement tersebut pun dibuat dengan desain yang terbuka, seperti halnya pada desain dari ruang makan, ruang tamu, ruang tengah dan bahkan untuk desain dapur pun memang memiliki desain yang lebih terbuka. Namun untuk menutupi bagian dapur agar tidak terlalu terekspos, biasanya ia juga akan diberikan sebuah sekat yang terbuat dari plastik atau bahkan kayu sesuai dengan kebutuhan.

Kamar mandi sederhana

Sebagai bentuk apartemen dengan harga yang terjangkau bentuk kamar mandinya pun juga dibuat dengan desain yang lebih sederhana, bahkan fasilitas yang dimiliki olehnya pun hanya terdiri dari satu bak air, shower dan juga toilet. Selain itu, ia juga tidak dilengkapi dengan bentuk saluran air panas.

Banyak penghuni

Karena dibuat dengan luas yang tidak terlalu besar, maka bentuk apartement ini pun memiliki jarak yang berdekatan antara penghuni yang satu dengan penghuni lainnya. Hal ini tentunya membuat jenis apartement yang satu ini lebih ramai dibandingkan dengan jenis  apartemen lainnya. Namun dengan jarak yang berdekatan tersebut, apartemen terjangkau juga memberikan bentuk keuntungan bagi pemiliknya yang mana bisa menimbulkan hubungan yang jauh lebih baik dengan para tetangga.

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!