Cara Cegah Kebakaran Di Apartemen

Jun 3, 2015   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

Membeli apartemen harus memperhatikan faktor keselamatan, terutama dari musibah kebakaran. Perhatikan hal berikut cegah kebakaran di apartemen.

Apartemen kini telah menjadi alternatif hunian utama yang dipilih oleh para kaum urban sekarang. Pasalnya, selain lebih fleksibel karena lokasinya yang biasanya strategis di tengah kota, juga minim maintenance . Namun, jangan sampai salah perkiraan. Pastikan agar seluruh komponen keselamatan tersedia. Terutama jika berbicara tentang kebakaran. Yuk coba cegah kebakaran di apartemen.

Cara Cegah Kebakaran di Apartemen

Apa saja yang perlu diperhatikan? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

  • Sudah menjadi persyaratan penting yang perlu diperhatikan pengembang pada setiap hunian vertikal di Jakarta, yaitu keberadaan smoke detector . Pastikan alat ini memang terpasang dengan baik di dalam kamar dan area luar. Hal ini penting untuk mendeteksi asap kebakaran yang seringkali tidak diketahui  para penghuni apartemen. Jika smoke detector  juga dilengkapi dengan penyemprot air, maka akan jadi alat yang sempurna untuk penanganan pertama kebakaran.
  • Pastikan bahwa di area sekitar kamar dan apartemen Anda tersedia hidran, selang hidran dan tabung gas pemadam kebakaran. Mintalah kepada pihak pengelola untuk melakukan pengecekan kelayakan alat setiap bulannya.
  • Pastikan agar Anda mengetahui jalur-jalur akses darurat, seperti tangga darurat dan pintu keluar lainnya. Hal ini untuk meminimalisir kepanikan saat terjadi kebakaran. Jika Anda telah mengetahui akses darurat yang harus dilalui, Anda tidak perlu panik berkeliling mencari jalan keluar yang pastinya akan membahayakan diri Anda.
  • Perhatikan penataan furnitur di apartemen Anda. Jangan meletakkan peralatan elektronik maupun kompor dekat dengan furnitur atau material yang mudah terbakar. Pastikan untuk melakukan pengecekan tabung gas dan aplikasi dapur lainnya.

 

Sumber : iDEA Online

 

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :

Kantor Pemasaran Bassura City

Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410

Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City

Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta

Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!