Buat Apartemen Lebih Hijau

Jun 25, 2019   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Buat Apartemen Lebih Hijau

Tinggal di apartemen seperti di Bassura City dengan lahan terbatas tak seharusnya menghentikan hobi dan kreativitas dalam berkebun. Berkebun kini tidak selalu membutuhkan lahan yang luas tetapi bisa memaksimalkan hunian dengan keterbatasan lahan seperti apartemen. Hasilnya? Tentu bisa maksimal dengan mengkreasikan setiap sudut, agar tanaman bisa memberikan warna baru pada apartemen yang Anda tinggali.

Karena yang wajib kita tahu berada dekat dengan tanaman akan membuat tenang, nyaman rileks dan stres berkurang

Apa saja jenis tanaman yang kiranya sesuai untuk ditanam pada di apartemen? Mari simak informasinya dibawah ini, ya!

Tanaman hidroponik

Tergolong tanaman yang simple karena cara menanamnya bisa tanpa tanah. Teknik menanam hidroponik ini adalah cara menanam yang sesuai untuk hunian tanpa halaman sama sekali, seperti apartemen. Untuk lokasi, Anda bisa meletakkan tanaman hidroponik ini di meja ruang tamu, dapur, atau balkon.

 

Terrarium

Salah satu jenis tanaman yang unik karena diletakan pada tempat kaca sehingga dapat mempercantik keindahan dari tanaman Terrarium sendiri. Untuk lokasi penempatan, terrarium bisa diletakkan di ruang tamu atau kamar karena bentuknya sangat unik.

Tanaman Gantung

Dinding apartemen bisa dimanfaatkan untuk meletakan tanaman gantung, yang terpenting ada sinar matahari yang cukup. Tanaman gantung di apartemen cukup cepat, simpel, dan murah. Bisa pilih jenis tanaman yang disuka tapi padukan dengan kaktus karena tanaman ini tidak butuh banyak air untuk bertahan hidup.

 

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000


Whatsapp: 0812-3000-508

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050
Whatsapp: 0812-3000-508

Online Help!