BASSURA CITY HUNIAN TERJANGKAU BERFASILITAS MAL DI TENGAH KOTA

Nov 4, 2015   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on BASSURA CITY HUNIAN TERJANGKAU BERFASILITAS MAL DI TENGAH KOTA

Kondominium Basura City yang terletak di Jl Basuki Rahmat No. 1 A, Jakarta Timur, akan menjadi hunian favorit para karyawan yang berkantor di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan, khususnya mereka yang sehari-hari beraktifitas di segi tiga emas (CBD) seperti di Jl Rasuna Said, Jl Gatot Subroto, dan Jl Sudirman – Thamrin. Selain harganya yang terjangkau, lokasi kondominium yang dikembangkan oleh PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) sangat strategis, hanya 5 km dari Jl Rasuna Said, Kuningan, 3 km dari pintu tol Pedati di ruas tol Cawang-Tanjung Priok, 4 km dari Stasiun Jatinegara.

Bahkan, dengan dilanjutkannya kembali pembangunan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu) serta sudah dimulainya pembangunan kereta Light Rail Transit (LRT) tahap pertama rute Cawang-Bekasi dan Cawang-Cibubur, lokasi Basura City makin mudah dijangkau dari berbagai penjuru Jakarta dengan moda transportasi beragam. “Rencananya pintu keluar tol (exit tol) Becakayu hanya beberapa ratus meter dari Basura City. Begitu pula ke Stasiun Tebet atau Jatinegara yang disinggahi commuter line juga hanya beberapa menit,” ujar Edi, Sales & Marketing Manager Basura City.

Fasilitas lengkap
Basura City yang dikembangkan di kawasan mixed use seluas 4 ha ini akan dilengkapi berbagai fasilitas modern. Salah satunya Mall@Basura yang terletak dekat gerbang utama kawasan. Selain penghuni kondominium Basura City yang berjumlah 6.700-an KK atau 13.000-an jiwa, captive market mal ini adalah para penghuni apartemen lain dan permukiman yang ada di sekitar lokasi.

Sederet tenant branded sudah siap mengisinya, seperti supermarket Superindo, resto Eat & Eat, Bioskop XXI, Heritage Factory Outlet, The Body Shop, Optik Melawai, Amazone, Bread Talk, JCO, Starbuck, Bakmi GM, Baskin Robbins, Apotik Century dan Guardian, Samsung, dan tenant eksklusif lainnya. “Tenant-tenant yang konfirmasi membuka gerainya di Mall@Basura sudah cukup lengkap,” ujar Nina Oppusunggu, Centre Director Mall @Basura. Sejak 1999 holding company dari PT Syntesis Karya Pratama (Synthesis Development) sukses mengembangkan dan mengelola beberapa pusat belanja antara lain The Plaza Semanggi, Festival City Link Bandung, Kalibata City Square, dan Bali Nusa Dua Convention Center.

Tower terakhir
Kini dari sembilan menara yang direncanakan, tujuh menara diantaranya sudah sold out, tinggal dua menara lagi yang masih dipasarkan, yaitu : Helinocia (H) dan Jasmine (J). Developer juga sudah meluncurkan B Tower yang dikembangkan di atas mal. “Ada 125 unit, tipenya sangat eksklusif, dan satu-satunya yang memiliki sky garden, makanya tiga bulan sudah sold out,” tambah Edi.

Di Tower H dan J ada sekitar 1.000 unit yang dipasarkan. Hanya tipe Studio dan 1 Bedroom (BR) sudah habis. Kini yang masih dipasarkan tipe 2 BR standar dan 2 BR besar. Developer membandrol per meter perseginya Rp 17 jutaan. Bandingkan dengan hunian vertikal lain yang berlokasi di area Casablanca yang sudah Rp 40 juta per m2.

Jadi tipe 2 BR (34,37 m2) dijual Rp580 jutaan untuk pembelian tunai keras. Saat ini developer juga sedang menawarkan promo angsuran Rp7 jutaan per bulan selama 12 bulan, dan sisanya dicicil 36 kali. Program menarik lainnya adalah Smart Saving yang menyasar profesional muda. “Cukup membayar angsuran Rp5 jutaan per bulan, sudah bisa punya apartemen di tengah kota ini,” tambah Edi. [ADV]

Sumber : http://rumah.housing-estate.com/bassura-city-hunian-terjangkau-berfasilitas-mal-di-tengah-kota/

Berikan Komentar:

comments

.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!