Arti Warna Dinding Untuk Fengshui Rumah 2015

Mar 3, 2015   //   by Synthesis   //   Blog  //  No Comments

Dalam ilmu Fengshui, warna cat untuk dinding mempunyai makna yang berarti. Oleh sebab itu warna ini tidak boleh diaplikasikan sembarangan untuk semua ruangan di dalam rumah. Pada dasarnya tujuan utama dari Fengshui adalah menyeimbangkan unsur Yin dan Yang serta aliran Chi.

Warna adalah faktor utama karena memberi energi – energi kuat yang dapat mengalir dan menyebabkan getaran energi positif atau negatif. Sebelum Anda memilih warna dinding untuk rumah Anda, berikut adalah beberapa arti warna cat dalam Fengshui Rumah 2015.

Hitam

Warna ini dalam Fengshui dianggap intropeksi dan mewakili kekosongan. Hitam memiliki sifat misterius, rahasia, tersembunyi, dan protektif. Warna ini sering diaplikasikan pada kamar remaja. Hitam kurang cocok untuk Anda yang ekspresif.

Putih

Putih berarti kepolosan dan kemurnian yang melambangkan permulaan, kebebasan, segar, dan bersih. Putih cocok untuk dapur, ruang santai, dan ruang keluarga. Namun, warna ini kuran cocok untuk ruang makan dan ruang tidur.

Abu – Abu

 

Ini adalah warna surga. Abu – abu juga memiliki hubungan dengan kenyamanan dan prestasi. Seseorang yang menyukai warna ini biasanya dapat dipercaya dan senang menolong orang lain.

Merah

Warna merah dalam Fengshui Rumah 2015 mewakili elemen api dan dianggap sebagai warna keberuntungan. Merah dihubungkan dengan keberanian. Warna ini merupakan salah satu warna terpenting dan dapat menjadi aksen yang menarik untuk memperbesar sebuah objek secara visual. Tetapi orang yang mudah cemas atau terlalu aktif sebaiknya tidak menerapkan warna ini di kamar mereka.

Ungu

Warna ini memiliki nilai spiritual tinggi dan juga impresif. Warna ungu dapat digunakan untuk ruang meditasi atau ruang tidur. Warna ini kurang cocok untuk kamar mandi dan dapur.

Pink

Selama ini pink dikenal sebagai warna yang penuh keromantisan dan ketulusan. Warna pink sangat cocok untuk ruang dengan privasi tinggi misalnya kaamr tidur. Pink kurang cocok untuk warna dapur atau kamar mandi.

Hijau

Hijau dalam Fengshui Rumah 2015 adalah lambang dari kemurnian, keasrian, subur, sehat, harmonis, dan religius. Ruangan dengan nuansa hijau dapat memberikan kesan yang teduh dan segar. Sebaiknya warna ini tidak diaplikasikan untuk ruang belajar, ruang bermain atau ruang keluarga.

Kuning

Ini merupakan warna yang menjadi simbol keceriaan. Warna kuning dapat membantu menjernihkan pikiran dan menyehatkan pencernaan. Warna kuning sangat cocok untuk dapur, koridor, atau ruangan bermain anak. Namun, warna ini kurang cocok untuk kamar mandi dan ruang meditasi.

Coklat

Coklat memiliki karakter elegan dan stabil. Coklat dianjurkan untuk ruang yang memerlukan konsenrasi seperti ruang kerja atau ruang belakang. Tetapi coklat kurang cocok untuk warna kamar tidur.

Orange

Orange menyimbolkan kegembiraan dan komunikasi yang hangat. Warna ini menurut Fengshui Rumah 2015 cocok untuk ruang makan, ruang tidur, atau koridor.

Biru

Warna biru merupakan penyeimbang warna merah. Biru bersifaat menenangkan api. Warna ini juga mewakili laut dan langit yang menandakan kebenaran, kedamaian, dan ketenangan. Warna ini biasanya diaplikasikan untuk kamar tidur, ruang terapi, atau ruang meditasi.

Sumber : Popeti.com

Miliki segera unit Apartemen Bassura City Phase 2

Untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi :
Kantor Pemasaran Bassura City
Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta 13410
Telp : 021-859-10 000

Marketing Galery Bassura City
Kalibata City , Tower Flamboyan, Jakarta
Telp : 021- 2931.7037.

Berikan Komentar:

comments

Leave a comment



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000
Fax:+6221-8591-5050

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050

Online Help!