Browsing articles from "March, 2020"

Lindungi Keluarga dari Virus Corona (COVID-19), Jadikan Hunian Tetap Sehat

Mar 18, 2020   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Lindungi Keluarga dari Virus Corona (COVID-19), Jadikan Hunian Tetap Sehat

Untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), Anda bisa menerapkan pola hidup sehat yang berawal dengan menjaga kebersihan di rumah.

Ikuti langkah berikut ini untuk membuat lingkungan hunian tetap sehat dan mencegah Anda, keluarga, serta orang-orang tersayang terhindar dari virus.

1. Bersihkan Hunian dan Bersihkan Diri

Pastikan Anda rutin membersihkan bagian-bagian hunian secara menyeluruh sampai ke sisi yang tersembunyi dan sulit dijangkau. Begitu juga dengan kebersihan diri. Mandi dua kali sehari, cuci tangan setiap akan dan setelah beraktivitas, sebelum dan sesudah makan.

2. Hindari Berbagi Barang-barang Rumah Tangga

Hindari penggunaan barang-barang di rumah yang bersifat pribadi secara bersamaan. Pada dasarnya berbagi barang yang bersifat pribadi seperti sikat gigi, pisau cukur, sabun batang, atau pakaian dalam tidak higienis dan berisiko penularan.

3. Memasang Air Purifier

Sebagai upaya memastikan kebersihan udara yang dihirup di rumah, Anda bisa memasang air purifier. Peralatan ini memiliki kemampuan untuk menyaring udara dan membersihkannya dari virus, bakteri, dan jamur. Pengurangan organisme berbahaya ini akan menekan risiko terjangkit virus seperti virus corona (Covid-19) yang utamanya disebabkan dari penularan melalui udara dan pernapasan.

4. Batasi Tamu yang Datang Berkunjung

Apabila tamu yang akan datang memiliki keperluan yang tidak terlalu mendesak, tunda dan bertemulah di tempat lain waktu. Membawa masuk orang lain ke dalam rumah di tengah wabah pandemic Covid-19 hanya akan meningkatkan risiko terjangkit virus tersebut karena kita tidak mengetahui kondisi kesehatan tamu yang datang ke rumah.

5. Jaga Kebersihan Makanan dan Minuman yang Dikonsumsi

Pastikan Anda menjaga kebersihan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi. Kita tidak pernah tahu virus atau bakteri apa yang bersarang pada makanan dan minuman yang akan dikonsumsi. Hindari mengkonsumsi makanan yang masih mentah.

Pencegahan utama virus Corona (COVID-19), yang dapat kita lakukan adalah menciptakan hunian yang bersih, higienis, rapi, dan terawat.

 



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000


Whatsapp: 0812-3000-508

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050
Whatsapp: 0812-3000-508

Online Help!