Browsing articles from "February, 2020"

Konsep Smart Home, Tidak Harus Mahal

Feb 28, 2020   //   by Synthesis   //   News  //  Comments Off on Konsep Smart Home, Tidak Harus Mahal

Anda punya rencana untuk mengubah hunian kearah smart home atau rumah pintar? Hal ini sangat mudah, hanya dengan menggunakan 3 Gadget di smartphone kita dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Seperti yang dikutip dari laman Proptechnesia.com, cukup menggunakan 3 perangkat smart home di smartphone, kita akan dengan mudah mengakses secara otomatis ke berbagai perangkat elektronik di rumah ‘pintar’ Anda.

  1. SMART Wi-Fi Infrared remote controller

Produk elektronik ini merupakan alat paling mendasar untuk rumah ‘pintar’. Dengan smartphone yang difungsikan sebagai remote control, -barang elektronik di rumah jadi makin pintar. Cara setnya sangat mudah, tinggal dikoneksikan melalui aplikasi smart life, lalu alat pemancar infrared yang kita programkan melalui smartphone bisa menggantikan remote TV, AC, DVD dan elektronik lainnya.

Jika sudah dikoneksikan semua perangkat yang sudah dimasukkan tadi bisa diatur waktunya kapan menyala dan kapan mati secara otomatis dengan tab aplikasi atau perintah suara dan Google Now.  Misalnya saat kita ada diluar rumah, kita bisa menggunakan Google Assistant.

 

  1. Smart Wi-Fi Plug

Smart Wi-Fi Plug merupakan tandem dari perangkat mini yang pemakaiannya harus terhubung dengan Wi-Fi di rumah. melalui Smart Wi-Fi Plug kita bisa kreatif memanfaatkan smartphone untuk bisa mematikan charger secara otomatis setelah kira-kira baterai hand phone sudah penuh, selain itu bisa memerintahkan secara jarak jauh dan otomatis akan mati.

Cara penggunaannya harus terhubung dengan Wi-Fi rumah dan masukkan ke aplikasi di smartphone Anda, saat diluar rumah pun anda bisa menggunakan aplikasi ini melalui smartphone Anda.

  1. WI-FI LED Smart Bulb

Produk ketiga adalah fitur penting yang harus ada di dalam rumah adalah Wi-Fi LED Smart Bulb, lampu LED yang bisa dikendalikan dari jarak jauh melalui smartphone. Anda dapat mengubah dari on ke off secara otomatis melalui smartphone, dengan teknologi LED membuat lampu ini sangat hemat energi 8 watt dengan 600 lumens, mempunyai color temperatur di 4000K- 6000 K dibandingkan lampu standar lainnya.

Anda bisa mengatur kecerahan warna lampunya, mode warnanya dan dimatikan otomatis selama lampu terkoneksi jaringan internet.



Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000


Whatsapp: 0812-3000-508

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050
Whatsapp: 0812-3000-508

Online Help!