Browsing articles from "August, 2014"

Ruang Mungil Yang Nyaman dan Hangat

Aug 29, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Suasana nyaman pun bisa didapatkan di ruangan mungil. Seperti ruang kecil yang satu ini disulap menjadi kamar untuk dua anak yang cozy !

Mempunyai ruang kecil terkadang menjadi momok tersendiri. Terlebih lagi ruang tersebut dikhususkan untuk menjadi kamar anak. Pengolahan harus dilakukan secermat mungkin agar ruang mungil tersebut tidak sumpek sehingga sang anak nyaman bermain dan beristirahat di kamarnya. Sebetulnya, mendesain ruangan kecil itu tidak ribet dan tidak banyak ‘menguras tenaga’ juga ‘pikiran’. Yang perlu diperhatikan untuk mendekorasi ruangan mungil yang nyaman dan hangat, yaitu warna, furnitur, lantai, dan pencahayaan. Read more >>

Begini Cara Khusus Menyulap Furnitur Murah Jadi Mewah

Aug 27, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Kualitas furnitur tidak serta-merta paralel dengan harganya. Furnitur dengan harga mahal sekalipun bisa tampak janggal jika desainnya tidak cocok dengan desain ruangan di tempatnya berada. Sebaliknya, furnitur yang diperoleh dengan harga murah, bahkan cuma-cuma, bisa tampil jauh lebih menarik.

Anda bisa melakukan sesuatu untuk membuat barang-barang sederhana tampak lebih bergaya, bahkan lebih mewah dan mahal. Berikut ini caranya.

Cara pertama adalah mewarnai kembali furnitur dengan warna terang. Furnitur berangka besi, dengan bentuk menarik, bisa tampil lebih segar dengan cat tersebut. Membubuhkan kembali cat pada furnitur besi juga efektif melindunginya dari karat. Read more >>

Tahu Cara Praktis Segarkan Dapur? Tak Mahal Kok!

Aug 26, 2014   //   by BassuraCity.com   //   Blog  //  No Comments

Dapur Anda sudah mulai terlihat kusam dan membosankan? Jangan khawatir, ada cara praktis untuk menyegarkan kembali dapur Anda tanpa harus mengeluarkan uang berlebih.

Membuat dapur kembali terlihat segar dan baru ternyata tidak membutuhkan anggaran berlebihan. Cukup dengan sedikit kreativitas, tampilan dapur bisa berubah dalam sekejap.

Kuncinya adalah mendekorasi ulang bagian dapur yang memiliki focal point, seperti kitchen set. Tak perlu mengganti seluruh kitchen set, cukup mengganti warna dinding, back panel, kabinet, atau bentuk handel saja. Detilnya, simak berikut ini: Read more >>

Pages:123456»


Marketing Office:
Phone: +6221-859-10000


Whatsapp: 0877-7557-1988

Hubungi Kami

Marketing Office:
Jl. Basuki Rahmat no. 1A
Jakarta Timur 13410
Telp: +6221-859-10000
Fax: +6221-8591-5050
Whatsapp:
0877-7557-1988

Online Help!